Jayapura, Suara Mee – Ketua Panitia Penyelenggara Hari Ulang Tahun (HUT) Gereja Kemah Injil di Tanah Papua (Kingmi Papua) Zebaouth Ke-26 , Yulince Pakage mengajak agar Jemaat Kingmi Zebaouth untuk bersatu dalam melayani Tuhan.
“Mari kita bekerja sama dan bersatu didalam pelayanan gereja untuk memuliakan Tuhan,” kata Pakage dalam sambutannya, di gedung Gereja Zebaouth, Waena, Kamis (18/3/2021).

Pakage mengatakan, pemuda pemudi adalah tulang punggung gereja. Sehingga mari kita saling mengingatkan agar kita bekerja untuk keselamatan di bumi dan diakhirat nanti.

“Pemuda Tetaplah Kerja Untuk Keselamatan Mu.” Karena Melalui HUT Zebaouth yang ke 26 ini mari kita teguhkan dan tumbuh dalam pelayanan Tuhan, sebab tanpa Tuhan hidup kami tidak berarti,” katanya.

Pakage menyampaikan terimakasih kepada seluruh komisi pemuda jemaat Zebaouth yang mana meluangkan tenaga serta bantuan bama dan dana untuk menyukseskan kegiatan ini.

“Tuhanlah yang akan membalas budi baik kita semua dalam meningkatkan semangat pelayanan di gereja yang kita cintai bersama ini,” katanya.

Ev Ben Gobai, memimpin ibadah perayaan HUT Gereja Kemah Injil Kingmi di Tanah Papua, Zebaouth ke 26 Kelasis Kota Jayapura.

Gobai mengatakan, apabila hamba Tuhan dan jemaat bersatu dalam pelayanan kepada Tuhan dan sesame manusia tentunya beban apapun akan diringankan.

“Sehingga mari kita kerjakan pekerjaan yang kita kerjakan dapat bertumbuh didalam pelayanan Tuhan, agar menjadi berkat bagi sesama,” katanya.

Badang pengurus komisi pemuda jemaat Zebaouth Leonard Nawipa menyampaikan terimakasih kasih kepada panitia HUT yang Ke-26. “Saya merasa bangga karena Ibadah HUT ini bisa terselenggara dengan baik. Saya apresiasi panitia yang berupaya keras sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik,”ujarnya.

Reporter : Agustinus W. Degei

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *