Jayapura, Suarameepago.com – Ketua Panitia Musyawarah Besar (MUBES) Ikatan Pelajaran Pegunungan Tengah Papua (IPPTP) Ke V Yohanes Halerohon mengatakan, berdasarkan hasil mubes selam satu hari di Padang Bulan, Jayapura Ritman T Bidana terpilih sebagai Ketua Umum IPPTP Se-Kota Studi Jayapura.

“Kami menggelar MUBES lantas masa kepengurusan Aples Lintamon dan anggotanya sebagai Ketua IPPTP telah berkahir,” kata Halerohon kepada Wartawan Suara Mee di Jayapura, Minggu (21/3/2021).

Halerohon mengatakan, pihaknya telah menyiapakan kegiatan selama satu bulan. Namun berhasil menyukseskan mubes dan melahirkan pemimpin yang baru pada Sabtu 20 Maret 2021.

“Pengurus demisioner telah melaksanakan kegiatan kegiatan selam masa kepengurusan mereka dengan baik. Hal inilah yang harus dilanjutkan oleh masa kepengurusan yang baru,”katanya.

Halerohon menyampaikan terimakasih kepada panitia Mubes Ke-V yang telah bersinergi menyukseskan Musyawarah Besar IPPTP. “Kegiatan ini bisa sukses karena kerja kerasnya teman-teman anggota IPPTP,” ujaranya.

Halerohon juga berpesan, agar badan pengurus yang baru terpilih, jangan belajar dari keburukan badan pengurus lama.

“Tetapi saya harap agar bisa ambil hal positifnya agar bisa membangun Organisasi IPPTP ini kedepan yang lebih baik,” harapnya.
Ketua Umum IPPTP Se Kota Studi Jayapura masa bakti 2021/2022 Ritman T Bidana mengatakan, seluruh anggota IPPTP dan alumni Bersama-sama dengan kami badan pengurus yang baru terpilih untuk menjalankan tongkat estafet organisasi IPPTP ini ke depan.

“ Agar IPPTP ini mampu melahirkan generasi-generasi yang berkualitas berkarakter dan bisa bersaing di masa yang akan dating,” katanya.

Ketua IPPTP demisioner Aples Lintamon mengatakan, badan pengurus lama terpilih melalui proses maka itu didemisionerkan melalui proses juga ini satu progress IPPTP.

“Kami badan pengurus yang sudah didemisionerkan berharap kepada badan pengurus yang baru terpilih buat yang terbaik bagi IPPTP ini ke arah yang lebih baik dengan memtuhi AD/ART organisasi IPPTP,” katanya.

Lintamon menegaskan kepada badan pengurus yang baru terpilih jalankan organisasi ini sesuai dengan visi dan misi yang telah di konsepkannya.

“Jangan melenceng dari aturan organisasi. Kalau kita melenceng akan merugikan anggota kami. Kami juga harus menjaga persatuan yang ada,” katanya.

Reporter :Rudy Rudolof Tagi

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *