Jayapura, Suara Mee – Usai wisuda 13 Mahasiswa Mee sukses merahi gelar sarjana dari universitas cenderawasih (Uncen), melalui Virtual Zoom Kamis (25/03/2021)

Sebagai bentuk rasa syukur para wisudawan dan Wisudawati melakukan ibadah syukuran bersama suku Mee di gedung gereja jemaat Zebaoth, Jl. Buper Waena.

Ibadah ini di landasi dengan Thema”Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu”. (1 Tesalonika 5:18)

Pdt. Meni Yogi, S.Th.MA dalam khotbahnya menyampaikan meneguhkan bahwa “yang utama adalah ilmu dan pendidikan bidang dan pengetahuan, Studi yang Anda di dapatkan dan itu merupakan salah satu sponsor untuk dalam dunia kerja nyata dan dalam pelayanan Tuhan Memberkati.

Selaku Intelektual Dr. Niko Kobepa dalam sambutannya mengatakan, mahasiswa yang sudah sukses hari ini, dalam mencari kerja jangan hanya fokus masuk dalam pemerintahan dan politik saja, tetapi masih banyak pekerjaan kecil yang bisa kita lakukan, jadi pengusaha itu lebih bagus,” harapnya.

“Melihat sampai saat Papua masih banyak pengangguran, maka adik adik dengan skil yang sudah di miliki kembangkan salah satu usaha itu jauh lebih bagus,” katanya.

Dalam kesempatan itu kepala suku Mee wilayah Manta, Nus Gobai S.H mengatakan “kepada 13 Mahasiswa Mee yang sukses, selamat sukses dan Tuhan buka jalan dalam mencari pekerjaan sesuai jurusannya Masing masing,” katanya.

Reporter : Semuel Nawipa
Editor : Admin

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *