Jayapura, Suara Mee – Tim Mutiara Hitam , Persipura Jayapura sudah hampir ( -+ ) mengelar latihan di Kota Jayapura , persiapan menuju ajang AFC Cup satu minggu lamanya . Dalam latihan Boaz Solossa dkk ini ada beberapa pemain muda lokal yang bergabung guna mengikuti magang untuk di lihat kemampuan mereka oleh staf pelatih tim Persipura

Menurut manajer Persipura , Bento Madubun proses magang ini perlu di lakukan untuk melihat generasi dari pemain muda lainya untuk di siapkan dalam tim Persipura .

“Magang ini perlu kita lakukan untuk melihat pada generasi yang lainya dari tingkatan senior kemudian menengah dan yang muda ini yang harus kita siapkan “, ujar Madubun , usai latihan tim Persipura , Jumat ( 26/03/2021 ) pagi kemarin .

Menurutnya proses magang ini mendapat arahan langsung dari ketua umum tim Persipura , Benhur Tomi Mano agar regenerasi di tim Persipura tetap terjaga .

“Ketua umum sampaikan bahwa magang ini perlu kita lakukan untuk melihat pada regenerasi . Itu juga yang saya komunikasi dengan pelatih – pelatih lokal usia muda seperti Thomas Madjar , Pahala Hutajulu , komunilasi ini kita lakukan supaya mendapat informasi sebanyak – banyaknya untuk pemain bagus “, jelas Bento .

Harapan tim Persipura sendiri ada regenerasi yang pantas dan layak masuk di tim yang berjuluk Mutiara Hitam itu , tim kebangaan masyarakat Papua tersebut .

“Kita berharap ada regenerasi yang pantas dan layak untuk tim ini “, harapnya tegas . ( GP )

Inzert Caption : Coach Kiper Persipura, Kaka Fison Meraudje saat memimpin latihan teknikal untuk keempat penjaga gawang.

Reporter : Media Officer Persipura

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *