Semarang, Suara Mee- Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Nabire Paniai Dogiyai Deiyai (IPMANAPANDODE) Semarang-Salatiga gelar Perayaan Paskah di Pemancingan Barokha Boja. Sabtu, (03/04/2021)

Puncak perayaan paskah ini mengusung tema ” Bertumbuh Dalam Kristus, Berbuah dalam Hidup”

Perayaan paskah kali ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, pertama ibadah pembukaan versi khatolik yang dipimpin Petrus Tebai, Lombah Baca Alkitab, Ceramah Oleh Pdt. Prof. DR. J.R. Khristiyanto. Ph.D, Seminar oleh Andy Mattan Pakage tentang pola hidup sehat, Jasmani dan Rohani, CCA dan Ibadah penutup versi Protestan yang di pimpin oleh Atma Yulida Pekei, S.Ked dan di layani firman oleh Oktopianus Doo, A.Md

Selina Kudiai selaku Ketua panitia Paskah menyampaikan rasa ucapan syukur kepada Tuhan dan kepada semua anggota IPMANAPANDODE SEMSAL yang turut hadir dalam kegiatan paskah.

lanjut kudiai juga bahwa “terima kasih kepada komponen kepanitiaan yang membantu saya untuk menyukseskan kegiatan ini dengan baik,” ucapnya.

Steven Tebai ketua IPMANAPANDODE Sem-Sal dalam sambutannya menyampaikan “melalui paskah ini tetap jaga kekompakan dan memilih teman yang harus kita berteman.

Di sela-sela itu, Nahor Pigai mewakili senioritas mengatakan “Perayaan paskah kali ini luar biasa karena kegiatan seperti ini belum pernah dilakukan semenjak saya tiba di Semarang,” ungkapnya.

lanjut pigai bahwa “terima kasih kepada panitia dan kepada semua anggota yang turut ambil bagian,” Pungkasnya.

Reporter : Simion Kotouki

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *