Jayapura,Suara Mee- Pdt.Julian F Fouw M.Th mengajak Jemaat Bethesda harus hidup didalam Tuhan, mengikuti jejak Yesus Kristus.

Hal ini dikatakan Pdt,Julian F Fouw M.Th dalam ibadah Yubelium 50 Tahun Jemaat Bethesda Waena kampung Klasis kota Jayapura yang berlangsung di Auditorium Poltekes Padang bulan Jayapura Kamis (8/04/2021)

Kegiatan Yubelium 50 Tahun 2021 Jemaat Bethesda Waena kampung, berlangsung dengan Thema “Berani tampil beda”

Sub thema “Kamu bukan dari dunia ini karena itu milik cara hidup sesuai injil kristus (Filipi 1:27) “melalui Yubelium, Pemuda Kristen kembali mengenal jati diri dan memiliki karakter kristus menuju 100 Tahun.

Ketua panitia Yubelium 50 Tahun jemaat Bethesda Bernard Gobai mengatakan, untuk mensukseskan kegiatan Yubelium 50 Tahun, banyak kegiatan yang sudah kami lakukan diantaranya, Pelatihan, turnamen Bethesda Cup II, Volly dan Futsal bahkan ada beberapa kegiatan lain,” katanya.

“Terimakasih kepada AMKI Papua dan dinas kesehatan provinsi Papua yang telah mensponsori kami dalam kegiatan kegiatan yang sudah kami laksanakan.

Gobai mengatakan, kegiatan Yubelium 50 Tahun ini bisa sukses karena keterlibatan seluruh jemaat Bethesda,” katanya.

Sementara itu senior Bethesda Loami Gobai mengatakan, Terimakasih kepada panitia Yubelium 50 Tahun jemaat Bethesda, atas kerja kerasnya sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan aman dan lancar,” katanya

“Harapan kami kedepan kita harus bersatu agar kita sama sama maju didalam melayani Tuhan baik di gereja maupun di luar

Reporter : Agustinus Degei
Editor : Bendy Agapa

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *