Jayapura, Suara Mee – Mahasiswa Deiyai Jayapura 7 Ikatan lokal yang ada di bawa payung Forum komunikasi mahasiswa kabupaten Deiyai (FKM-KD), mendesak pemerintah daerah kabupaten Deiyai agar segera selesaikan sisa pembangunan asrama Deiyai. Senin (12/04/2021)

“Asrama ini mulai di bangun sejak tahun 2011, tetapi sampai saat ini belum tuntas, maka sikap kami bahwa dalam tahun ini harus segera diselesaikan,” Hal ini di katakan oleh Marben Pakage ketua Tim Investigasi saat di hubungi via seluler, kepada Suara Mee.

Lanjut Pakage “Apabila tidak ada tanggapan Pemerintah daerah, maka kami akan tunggu sampai bulan Juli. Apabila tidak ada respon positif dari Pemerintah maka kami Tim Investigasi bersama seluruh Mahasiswa siap tatap muka dengan Bupati, ini permintaan kami,” tegasnya.

“Mahasiswa Deiyai yang padat adalah kota studi Jayapura, selama ini banyak mahasiswa yang berantakan, sehingga susah juga di satukan karena asrama kami belum tuntas di selesaikan, maka itu tahun ini DPA harus turun guna menyelesaikan Asrama ini,” ungkapnya.

“Ini adalah pendapat dari seluruh mahasiswa Deiyai yang ada di Jayapura yang saya sampaikan kepada Pemerintah daerah sebagai orang tua kami,” pungkasnya.

Reporter : Simion Kotouki

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *