Jayapura, Suara Mee – Untuk menyambut Pelajar dan mahasiswa Deiyai yang akan melanjutkan Pendidikan di Kota Study Jayapura, Matias Pekei resmi melantik Panitia Perkenalan Forum Komunikasi Mahasiswa Kabupaten Deiyai FKM-KD Se-Jayapura, berlangsung di Asrama Deiyai kamkey, Senin (12/04/2021)

“Panitia perkenalkan ketua Jhon Pakage, sekertaris Selpius Dogopia dan bendahara umum Melianus Adii, dalam pelantikannya di awali dengan doa singkat, dan dikuatkan dengan firman Tuhan yang tertulis dalam Yohanes 14-18.

Ketua Panitia Jhon Bertus Pakage “Mengucapkan terima kasih kepada Tuhan dan Seluruh anggota FKM-KD yang telah percayakan kami untuk menjalankan tugas ini,” katanya.

“Panitia siap menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan kemampuan yang kami miliki, untuk semua yang terlibat dalam kepanitiaan ini maupun selalu Anggota FKM-KD diharapkan harus aktif dalam kerja kerja Panitia,” Ajaknya.

Sementara itu, Abiyus Madai selaku senior mengatakan, sebagai Pembina dan senioritas siap mendukung semua kerja panitia, dalam menyukseskan kegiatan perkenalan ini,” katanya.

“Harus ada kerja sama yang baik dalam kepanitiaan ini, suksesnya kegiatan ini milik kita bersama baik Panitia, Badan Pengurus dan seluruh pelajar mahasiswa yang bernaung dalam wadah ini,” harapnya.

Selain itu Ketua Forum Deiyai Yance Pakage “mengatakan Seluruh anggota FKM-KD saya mengajak untuk secara bersama sama kita sukseskan kegiatan perkenalan tahun ini,” katanya.

“Untuk menyukseskan kegiatan ini tangung jawab kita bersama, maka mari kita sama sama memberikan kontribusi positif dalam kerja kerja panitia, sampai puncak kegiatan nanti,” pungkasnya.

Reporter : Silas Edowai
Editor : Bendy Agapa

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *