Jayapura, Suara Mee. ComBadan pengurus IPPMMEE resmi dilantik, Ini Pesan Sekda Kota Jayapura.
sekda kota Jayapura Frans Pekey, secara resmi melantik Badan Pengurus Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Mee (IPPMMEE) se Jayapura periode 2021-2023,di Aula Asrama mimika Sabtu
(17/04/2021)
“Pengurus yang dilantik hari ini, sesuai prosedur dimana Pengurus dipilih melalui musyawarah besar, Pengurus tentu memiliki tugas dan tanggung jawab yang harus di jalankan amanah ini dengan baik.

Maka Pengurus IPPMMEE harus mampu mempersatukan seluruh Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Mee di kota Jayapura, melalui Kegiatan kegiatan Positif yang membentuk karakter setiap pemuda pelajar dan mahasiswa, agar kita menjadi satu didalam dan keluar kita bersaing,” katanya.

Frans mengatakan, Siap memfasilitasi Pengurus untuk mendaftarkan IPPMEE di Kesbangpol Kota Jayapura, agar Organisasi ini resmi bisa terdaftar,” katanya.

Dalam Pelantikan ini, turut dihadiri Kepala Rumah sakit Umum daerah Papua, dr Alowius Giyai M.kes, Anggota DPRP Alfred Fredy Anouw S.ip, Yan Ukago, Raimondus Mote dan seluruh Pemuda Pelajar Mahasiswa Mee.

ketua IPPMMEE Apniel Doo, mengucapkan terimakasih kepada seluruh Pemuda Pelajar Mahasiswa Mee yang telah percayakan kami memimpin IPPMEE ini selama dua tahun kedepan, sesuai kemampuan yang kami miliki,” katanya.

“kami pengurus hanya mengambil nama saja yang kerja adalah kita semua seluruh Pemuda pelajar dan mahasiswa Mee di Jayapura.

Lanjut Apnile, segala persoalan yang akan terjadi di wilayah meepago, akan kita suara secara bersama melalui Wadah IPPMMEE ini,” katanya.

Sementara itu, kepala suku Mee wilayah mamta Nus Gobay mengatakan, IPPMMEE merupakan ikatan hidup yang ada untuk Orang Mee di Jayapura, karena IPPMMEE Merupakan tempat Melahirkan Kader kader Pemimpin Papua khusus Orang Mee yang memiliki bobot yang berkualitas,” katanya.

Reporter : Sisko F Pekei

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *