Suara Mee.com KONI Papua Segera tinjau kembali surat Pembatalan

KONI Papua Larang Persipura Pakai Stadion Mandala Jayapura.??? Itu Sama Dengan Koni Papua Menciptakan Masalah Baru dan Isu Baru Di Tanah Papua.

Yth, Ketua Umum Koni Papua Dalam Hal Ini Gubernur Papua Lukas Enembe dan Kenius Kogoya Selaku Sekretaris Koni Dan Juga Pengurus Koni Yang Lain, Segera Tinjau Surat Ini Kembali.

Persiapan PON dan Renovasi Stadion Bukan Alasan Yang Kuat Untuk Membatalkan Persipura Menggunakan Stadion Mandala dalam Ajang Piala AFC. Karena Stadion Mandala Adalah Milik Persipura dan Rakyat Papua Semenjak Tim Mutiara Hitam Berdiri.

Hanya Secara Administrasilah Yang Menjadi Milik Koni Papua.

Saya Setuju Pembatalan Penggunaan Stadion Mandala Apabila, AFC Menyelenggarakan Pertandingan Setiap Hari Di Stadion Mandala Selama Satu Bulan Atau Satu Tahun, Tapi Inikan Hanya Untuk Satu atau dua Kali Pertandingan Di Jayapura Sebagai Tuan Rumah Dalam Piala AFC.

Persipura Adalah Milik Masyarakat Papua, Persipura Itu Identitas Orang Papua, Sehingga Koni Papua Harus Mendukung Penuh Persipura Dalam Piala AFC Di Stadion Mandala Jayapura.

Satu Catatan Penting Untuk KONI Papua : Iven PON Itu Di Selenggaran Paling Lama Hanya Dua Minggu, Sehingga Pengurus Koni Jangan Mengorbankan Tim Persipura Dalam Ajang Pertandingan Internasional Piala AFC.

Koni Papua Segera Tinjau Surat Pembatalan Kembali Dan Mengijinkan Persipura Menggunakan Stadion Mandala Dalam Piala AFC Tahun 2021.

Mari, Kepada Seluruh Rakyat Papua, Kita Doakan Tim Kebanggaan Kita Persipura Jayapura Untuk Juara Di Piala AFC Tahun 2021.

Terimakasih

TTD Fery Kombo S,AP
Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *