Jayapura, Suara Mee.com – Jemaat Bethel Klasis Kota Jayapura Merayakan HUT Ke-XIV

Gereja kemah inji ditanah papua [GKIP] jemaat bethel klasis kota jayapura merayakan hari ulang tahun [HUT] Ke-XIV berlangsung di gereja bethel perumnas III Waena, Kamis, (29/04/2021)

Ibadah syukuran hari ulang tahun jemaat bethel diisi dengan lagu pujian yang dinyanyikan dari Kanak-kanak pemuda dan majelis.

Dilanjutkan dengan Firman Tuhan yang dibawakan oleh Ibu Martina Tebai, dengan Thema” Hendaklah Hatimu Melimpah Dengan Syukur” [Kolose2:7B].

Sub Thema”Melalui Hari ulang tahun jemaat bethel kita dituntut berakar didalam dia, dan bertambah Teguh didalam iman.

Ketua Panitia HUT Doga Tabuni, Dalam sambutannya Mengatakan, panitia HUT jemaat bethel Ke-XIV mengucap syukur kepada Tuhan karena kegiatan HUT ini berjalan Aman dan lancar dengan campur tangan Tuhan,” katanya.

“Jemaat bethel terus semangat dalam setiap Pelayanan, tingkatkan semangat untuk selalu dekat dengan Tuhan, Kita tetap satu dalam Tubuh Kristus,” harapnya.

Sementara itu Pdt. Marthen Mauri S.Th Selaku Ketua Klasis mengatakan, Kita harus bersyukur kepada Tuhan sebab hari ini Tuhan menambahkan satu usia kepada kita, Sehingga Kita bisa merayakan HUT Jemaat Bethel Ke-XIV dengan baik aman dan lancar, “Katanya.

“kita sebagai umat Tuhan maka semua jemaat
Harus setia dalam pelayanan Sebab pemuda adalah tulang punggung gereja,” Ajaknya.

Ketika kita mengandalkan Tuhan dalam hidup ini, Apapun yang kita minta dalam doa Tuhan akan mengabulkannya,” Pungkas Mauri.

Reporter By : Sisko F Pekei

Editor : Bendy Agapa

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *