Hari Kedua di Mahacandra, Noken Rajutan Tak Laku

Jayapura, SUARA MEE – Harga Noken rajut saya kalah harga sama yang dijual Non OAP yang dikirim dari Jawa, yang jualan di sepanjang jalan pasar Hamadi.

Hal itu disampaikan oleh Mama Yohance Magai pemilik UMKM Kobouge Pito Papua Kepada awak media Suarameepago di Jayapura, Papua, Selasa, (28/09/2021).

Magai mengatakan, “alasan kami jual mahal karena bahan baku yang kami beli di pasar mahal. Dan jika kami buat korsleting sama puring kami harus bayar. maka, jelas kami jual mahal, “katanya.

Panitia sudah undang kami untuk pelatihan dan sediakan stand untuk kami, tapi ternyata Nokennya disediakan buat para tamu saja. Terus kami yang punya stand kami jual ke siapa karena yang laku di stand hanya minuman dan makanan ringan.

Kami paksa jualan yang bisa orang beli saja, biar ada ongkos pulang. tidak seperti satu hari kemarin karena saya bawa hanya aksesoris sama noken yang terjual hanya satu buah cincin, lucu sih tapi itu kenyataan,” pungkasnya.

Reporter: Sisko F. Pekei
Editor: Admin

situs
suarameepago

suaramee

Print Friendly, PDF & Email

admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lapago

Rapat Terbuka IPPMMARPUT Se-INDONESIA
Berita Meepago Penkes

Alpons Yeimo ditunjuk Sebagai Ketua Panitia Musyawarah IPPMMAPUT Se-Indonesia

Paniai, Suara Mee – Berdasarkan Rapat Umum Terbuka Ikatan Pemuda pelajar Mahasiswa/I dan masyarakat Paniai Utara ( IPPMMAPUT) Se-Indonesia Alpons Yeimo didaulat sebagai Ketua Panitia penyelenggara musyawarah yang pertama ( IPPMMAPUT) Se-Indonesia. Hal itu disamapaikan Ketua Tim penggerak Menaken Gobai, usai diselenggarakan rapat umum di SMK Yamewa Enarotali Paniai, Sabtu (15/01/2021). Gobai mengatakan, rapat umum ini diselenggarakan […]

Print Friendly, PDF & Email
Read More
AKtivis Mahasiswa di Pontianak galang Dana Untuk Korban Bencana di Kota Jayapura Papua
Berita Lingkungan Mamta

AKtivis Mahasiswa di Pontianak galang Dana Untuk Korban Bencana di Kota Jayapura Papua

Paniai, Suara Mee – Komonitas Mahasiswa Katolik Untan dan Lelong Pontianak (KMK UNTAN), Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) dan Himpunan Mahasiswa Papua di Pontianak (HIMAPA) FMN, melaksanakan aksi penggalangan dana bagi wargaa terdampak banjir di Kota Jayapura. “Penggalanagan dana dilakukan untuk korban yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor yang menimpa warga Kota, Jayapura, […]

Print Friendly, PDF & Email
Read More
Kepsek SD INPRES Bukapa Bagikan Ratusan Baju Batik ke Ratusan Siswa -Doc. KEPSEK
Berita Meepago Penkes

Kepsek SD INPRES Bukapa Bagikan Ratusan Baju Batik ke Ratusan Siswa

Nabire, Suara Mee – Kepala sekolah SD INPRES Bukapa, Saul Iyai membagikan baju batik sebanyak 324 buah kepada seluruh siswanya. Pembagian tersebut dilakukan bersama guru-guru pada Kamis (20/01) pagi di ruangan SD INPRES Bukapa, kaki gunung Pouya, Lembah Kamuu, Dogiyai. Saul Iyai mengatakan pembagian baju batik berwarna biru putihtersebut dengan maksud memberikan motivasi kepada seluruh […]

Print Friendly, PDF & Email
Read More