Sekolah Minggu Jemaat Kingmi Koya Meii Gelar HUT ke 15 Tahun

Manokwari, SUARA MEE – Komisi Sekolah Minggu Jemaat KINGMI Koya Meii sukses gelar ibadah hari ulang tahun (HUT) ke 15 tahun di Gedung Gereja Koya Mei, Amban Manokwari, Papua barat, Selasa, (28/09/2021).

Ibadah ini dengan Tema: “Siapa yang percaya dalam namaNya diberi kuasa, supaya menjadi anak Allah. (Yohanes 1:12-13).” Sub Tema: “Melalui HUT yang ke 15 anak anak sekolah minggu dengan semangat sukacita melayani, mewujudkan kuasa Allah menuju masa depan yang kuat.”

Ketua Biro Anak dan Remaja Papua Manokwari Barat Regina Romayomi S.Pi dalam kesan pesan mengatakan, “kami mengucapkan Selamat HUT Sekolah Minggu Jemaat Koya Meii, terus berkarya, Gereja KINGMI ini berdiri untuk berkarya buat banyak orang.”

Regina mengatakan, Untuk anak sekolah minggu, buat anak sekolah minggu koya meii, terhomat kepada bapak pendeta, gembala evanjelis, guru guru sekolah minggu dari ketiga denominasi.

“Adik-adik, guru-guru, sekolah minggu ketiga ibadah gabungan untuk menutup tahun 2021 tahun, persekutuan kita, Gereja KINGMI kita akan kordinasi dengan guru-guru pengasuh yang masih ada, yang belum selesai, tolong bawah suara ini kesana, kita akan lakukan ibadah kunjungan, korona itu tidak berkuasa, tetapi Tuhan akan bersama kita dan ada jalan keluar,” katanya.

Pesan saya, dari tahun ke tahun saya tampil disini tapi luar biasa acara malam hari ini, di Kairos kita melakukan sederhana saja, tapi Koya Meii kita mengucap syukur kepada Tuhan, kepada Gembala juga kami berterimakasih, ucapnya.

Pada tempat yang sama, Penasehat sekolah minggu mama Yosina Edowai mengatakan, “saya hormati kepada pendeta, evanjelis, semua hamba hamba Tuhan dari Kairos, Ninik Lunik, kita sangat mengucapsyukur kepada Tuhan sebab karena Tuhan kita ada disini, selama masa pendemi kita masih menjalankan ibadah kita mengucap syukur kepada Tuhan, saya umur sudah tua tetapi Tuhan masih memperpanjangkan saya, menjaga kami sampai saat ini, supaya pelayanan kita ini teruskan sampai Tuhan akan panggil.

“Saya pesan kepada kita semua, saya rindu sekli untuk pelayanan Tuhan, anak anak koya Meii jangan bosan melayani, Tuhan sampai Tuhan Yesus datang, demikian juga tetangga kita, kita tetap melayani semua,” katanya.

Ketua Panitia Sekolah Minggu Roni Duwitau mengatakan, “tujuan kami adakan kegiatan HUT sekolah minggu jemaat koya meii adalah untuk mempererat tali kesaudaraan dan persatuan sekolah minggu antara gereja kemah injil Kingmi, Gidi, Baptis, terlebih khusnya kepada sekolah minggu jemaat Koya Meii. Juga meningkatkan pelayanan sesuai dengan thema: “Melalui HUT yang ke 15 anak anak sekolah minggu dengan semangat sukacita melayani, mewujutkan kuada Allah menuju masa depan yang kuat.”

Harapan kami Panitia atau Tim pengerak HUT sekolah minggu jemaat koya meii untuk anak-anak Tuhan sekolah minggu Jemaat koya meii di hari ulang tahun yang ke 15 ini, “kami berharap anak anak sekolah minggu selalu taat kepada Tuhan dan semangat untuk melayani Tuhan dalam situasi apapun,” harapnya.

Ev. Agus Gobai S.Th selaku pembantu Sekolah Minggu mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 15 tahun, Pembantu Jemaat, Gembala Sekolah Minggu dan Gembala Pemuda.

“Pelayanan kami ada banyak tantangan tetapi Tuhan tetap menjaga kita. Ketika komisi pemuda dan komisi sekolah minggu luar biasa Puji Tuhan selama badan pengurus ini, banyak umat yang datang,” pungkasnya.

Reporter : Jefry Giay
Editor: Admin

Print Friendly, PDF & Email

admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *