SIMAPITOWA Kota Study Nabire sukses menggelar Perkenalan Mahasiswa Baru

NABIRE, SUARA MEE. Com – Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru dan Badan Pengurus Serta senioritas maupun Junioritas, Ikatan Pemuda Mahasiswa dan pelajar Simapitowa kota Study Nabire Menerima sekitar 40 Anggota Mahasiswa dan pelajar baru, Bertempat di Pante Budi Sanoba Bawa Nabire Papua Pada Hari Jumat 02/10/2021.

Dalam Kegiatan Perkenalan Berlangsung, Mengisi dengan Berbagai Kegiatan yang bersifat membangung dan mengajarkan sikap, mental bagi para mahasiswa dan pelajar baru melalui Arahan dan Nasehat yang di sampaikan oleh senior pembina pengarah dan intelektual meepago Semapitowa yang berdomisi di Nabire Papua.

Ketua Panitia Penerimaan Sepanus Mote menyampaikan terimakasih banyak atas kerja sama dan kerja sama dari seluruh anggota Ikatan, pembina Pengarah dan Kaka kaka intelektual, yang telah menyukseskan kegiatan pengenalan di tempat Pante Budi Sanoba Bawah Nabire Papua Pada Hari Jumat 02/10/2021.

Kata mote“. Masih juga banyak kagiatan yang akan kita lakukan lagi selesai kegiatan penerimaah ini. Kita harus jaga juga kebersamaan dan Kekompakkan kita menuju sukses kagiatan selanjutnya,” kata Mote.

Agustinus Tebai juga berpesan kepada mahasiswa baru dan pelajar baru, dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar kita di kota Nabire .

“ade ade datang ke Nabire untuk Menempuh ilmu dan mengenal satu sama lain maka, kalian perlu banyak bertanya kepada Senior senior yang ada di sekitar kalian dan, harus juga banyak menanya kepada orang orang tua kita yang ada di Nabire,” kata Tebai.

Viktor Tebai juga Mengampaikan, membanggakan Panitia yang mana kerja keras demi Menyukses Kegiatan Penerimaan Mahasiswa dan pelajar Baru .

“Mari kami bekerja bersama sama demi mengader adik adik kami dan selamatkan bagi saudara-saudari kami mahasiswa dan pelajar baru ini melalui Arahan dan motivasi yang bersifat membagung dari Senior,”kata Tebai.

Pembina SEMAPITOWA Nabire, Viktor Tebai Sampaikan, berbagai kegiatan yang di lakukan dari panitia dan BP kami tetap akan dampigi demi Menyukseskan setiap kegiatan yang adik adik lakukan sakarang dan kedepan kata Tebai.

“Saya berharap, senior maupun junior Jaga diri baik baik sebab kedepan kamu yang akan pimpin Semapitowa besar sedang menanti kalian untuk berkarya dan membagun Daerah kita nanti,”kata tebai.

Reporter : Nelles Tatogo

Editor : –

Print Friendly, PDF & Email

admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *