Fransiska Koga Menyumbang 55 Buah Buku Untuk Perpustakaan Mini FK-PMLHK Jayapura

Jayapura, SUARA MEE – Demi memperkuat dan menyiapkan orang orang yang berdaya saing, berfikir luas, kritis dan tajam pemikiran di dunia sains dan teknologi, Fransiska Koga menyumbang 55 buah buku guna untuk di simpan di perpustakaan mini FK-PMLHK. Selanjutnya buku tersebut di serahkan kepada anggota I bidang sumber daya manusia (SDM) pada,rabu,(13/10/2021)
di Perpustakaan Mini FK-PMLHK,Perumnas I Waena.

Fransiska Koga menyatakan, saya menyumbang buku ini bukan karena apa tetapi dalam peribahasa seseorang di setiap hari sering menyatakan bahwa “buku adalah jendela dunia” jadi saya berfikir bahwa buku buku ini tidak harus saya sendiri yang membacanya. Tetapi disamping saya, banyak saudara/i yang sangat membutuhkan buku untuk membacanya sehingga buku buku yang saya sumbang ini dengan kerelaan hati saya bahwa setiap orang yang akan kunjungi di perpustakaan mini milik FK-PMLHK ini wajib membacanya agar kita bisa mengetahui perkembangan dunia yang sudah terjadi,sedang terjadi dan akan terjadi nantinya, “katanya.

Lanjut Koga,saya mengikuti perkembangan zaman saat ini di kabupaten Dogiyai pada umumnya Papua sangat ketinggalan sekali di bidang sumber daya manusia (SDM) sehingga untuk memperkuat bidang tersebut kita lebih mengutamakan dan memperkuat akan hal hal ini demi menata masa depan kabupaten Dogiyai dan Papua pada umumnya, “harapnya.

Disamping itu anggota I bidang SDM Frengki Anou menyatakan, hal ini adalah hal baru yang telah dibuat oleh putri lehim yang sejarah sejarah sebelumnya belum pernah dilakukan oleh putra maupun putri dari anggota FK-PMLHK bahkan pun dari pemerintah daerah saja belum pernah berfikir sampai kesana namun kali ini saya sangat berapresiasi sekali dengan cara ini. Sebab, ini adalah salah satu kebanggaan buat pribadi saya sendiri dan juga pukul umum untuk terlebih pelajar dan mahasiswa lembah hijau kamuu yang sedang menempuh pendidikan di kota studi Jayapura, “katanya.

Dalam waktu yang sama badan pengurus Fransiskus Yobee menyatakan,kami badan pengurus FK-PMLHK sangat apresiasi dan banyak terimakasih kepada salah satu anggota putri lehim yang menyumbang buku bacaan sejumlah 55 lebih buku bacaan untuk perpustakan mini FK-PMLHK di jayapura.

Lanjut Yobee,dan harapan kami badan pengurus bahwa buku-buku yang telah di sumbangkan ini tolong dimanfaatkan waktu untuk membacanya demi menambah wawasan kita untuk hari hari kedepannya, “pungkasnya.

Reporter : Melki Tebai
Editor : Admin

Print Friendly, PDF & Email

admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *