KAPP Dogiyai Meminta Pemerintah Perhatikan Kenaikan Harga Barang Jelang Natal

Jayapura, Suara Mee – Kamar Adat Pengusaha Papua (KAPP) Kabupaten Dogiyai menghimbau pemerintah daerah agar memperhatikan stabilitas harga di pasar, perkiosan dan pertokoan yang ada di Dogiyai.

“Dalam hal ini kepada Dinas Perindagkop, UMKM dan asisten II bidang Perekonomian kabupaten Dogiyai, agar segera kontrol stabilitas harga dari para pedagang yang dalam bulan Desember biasanya drastis naik.

Hal ini di katakan oleh ketua KAPP Dogiyai Arnoldus Douw dalam Video Himbauan yang di kirim kepada Media SUARAMEEPAGO, Senin, (13/12/2021).

“Boleh saja dinaikan harganya, tetapi harus ada surat ketentuan dari instansi terkait supaya tidak terjadi kenaikan harga sewenang-wenang oleh sepihak saja,” ungkapnya.

Douw juga mengatakan, “secara lembaga kami Kamar Adat Pengusaha KAPP-PAPUA kabupaten Dogiyai siap bekerja sama untuk hal-hal tersebut,” pungkasnya.

Reporter: Simion Kotouki
Editor,-

situs
suarameepago

suaramee

Print Friendly, PDF & Email

admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lapago

Berita Lingkungan Meepago Penkes Tanah Papua

Distrik Tigi Barat Melakukan Penanaman Papan Nama Larangan Perjudian Dan Masalah Sosial

Deiyai, SUARA MEE .com – Pemerintah Distrik Tigi Barat Melakukan Penanaman Papan nama Larangan Perjudian dan Masalah Sosial di Pertabatasan Distrik dan Perempatan Jalan Pada Senin, (06/06/2022). Kepala Distrik Tigi Barat Demianus Badii, Amd.Sos Mengungkapkan Menindak lanjuti Kesepakatan Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan bersama Intelektual Tigi Barat, Pada Tanggal, 19 […]

Print Friendly, PDF & Email
Read More
Berita Perempuan & Anak Tanah Papua

Group Ester akan Gelar Seminar dan KKR Pemulihan Tanah Papua

Jayapura, Suara Mee – Ketua Umum Aliansi Woman Papua Group Ester, Herlina Murib mengatakan, Doa Puasa menjadi target usai melaksanakan seminar sehari dan Kebangkitan Kebangunan Rohani (KKR) untuk Pemulihan Tanah Papua.Tujuan dilaksanakanya kegiatan ini guna pemulihan di Tanah Papua. “Panitia penyelenggara seminar dan KKR pemulihan tanah Papua memasung tema yang diambil dari perikop, (Matius 17:21) […]

Print Friendly, PDF & Email
Read More
Berita Polhukam Tanah Papua

Eksepsi 7 pengibar Bintang Kejora minta dakwaan dinyatakan batal demi hukum

Jayapura, Jubi – Pengadilan Negeri Jayapura pada Selasa (24/05/2022) menggelar sidang lanjutan perkara dugaan makar yang melibatkan tujuh pengibar bendera Bintang Kejora di GOR Cenderawasih. Dalam sidang Selasa, Koalisi Penegak Hukum dan Hak Asasi Manusia Papua selaku penasehat hukum ketujuh pengibar Bintang Kejora menyampaikan eksepsi yang meminta dakwaan Jaksa Penuntut Umum dinyatakan batal demi hukum. […]

Print Friendly, PDF & Email
Read More