KAPP Dogiyai Meminta Pemerintah Perhatikan Kenaikan Harga Barang Jelang Natal

Jayapura, Suara Mee – Kamar Adat Pengusaha Papua (KAPP) Kabupaten Dogiyai menghimbau pemerintah daerah agar memperhatikan stabilitas harga di pasar, perkiosan dan pertokoan yang ada di Dogiyai.

“Dalam hal ini kepada Dinas Perindagkop, UMKM dan asisten II bidang Perekonomian kabupaten Dogiyai, agar segera kontrol stabilitas harga dari para pedagang yang dalam bulan Desember biasanya drastis naik.

Hal ini di katakan oleh ketua KAPP Dogiyai Arnoldus Douw dalam Video Himbauan yang di kirim kepada Media SUARAMEEPAGO, Senin, (13/12/2021).

“Boleh saja dinaikan harganya, tetapi harus ada surat ketentuan dari instansi terkait supaya tidak terjadi kenaikan harga sewenang-wenang oleh sepihak saja,” ungkapnya.

Douw juga mengatakan, “secara lembaga kami Kamar Adat Pengusaha KAPP-PAPUA kabupaten Dogiyai siap bekerja sama untuk hal-hal tersebut,” pungkasnya.

Reporter: Simion Kotouki
Editor,-

situs
suarameepago

suaramee

Print Friendly, PDF & Email

admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lapago

Rapat Terbuka IPPMMARPUT Se-INDONESIA
Berita Meepago Penkes

Alpons Yeimo ditunjuk Sebagai Ketua Panitia Musyawarah IPPMMAPUT Se-Indonesia

Paniai, Suara Mee – Berdasarkan Rapat Umum Terbuka Ikatan Pemuda pelajar Mahasiswa/I dan masyarakat Paniai Utara ( IPPMMAPUT) Se-Indonesia Alpons Yeimo didaulat sebagai Ketua Panitia penyelenggara musyawarah yang pertama ( IPPMMAPUT) Se-Indonesia. Hal itu disamapaikan Ketua Tim penggerak Menaken Gobai, usai diselenggarakan rapat umum di SMK Yamewa Enarotali Paniai, Sabtu (15/01/2021). Gobai mengatakan, rapat umum ini diselenggarakan […]

Print Friendly, PDF & Email
Read More
AKtivis Mahasiswa di Pontianak galang Dana Untuk Korban Bencana di Kota Jayapura Papua
Berita Lingkungan Mamta

AKtivis Mahasiswa di Pontianak galang Dana Untuk Korban Bencana di Kota Jayapura Papua

Paniai, Suara Mee – Komonitas Mahasiswa Katolik Untan dan Lelong Pontianak (KMK UNTAN), Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) dan Himpunan Mahasiswa Papua di Pontianak (HIMAPA) FMN, melaksanakan aksi penggalangan dana bagi wargaa terdampak banjir di Kota Jayapura. “Penggalanagan dana dilakukan untuk korban yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor yang menimpa warga Kota, Jayapura, […]

Print Friendly, PDF & Email
Read More
Kepsek SD INPRES Bukapa Bagikan Ratusan Baju Batik ke Ratusan Siswa -Doc. KEPSEK
Berita Meepago Penkes

Kepsek SD INPRES Bukapa Bagikan Ratusan Baju Batik ke Ratusan Siswa

Nabire, Suara Mee – Kepala sekolah SD INPRES Bukapa, Saul Iyai membagikan baju batik sebanyak 324 buah kepada seluruh siswanya. Pembagian tersebut dilakukan bersama guru-guru pada Kamis (20/01) pagi di ruangan SD INPRES Bukapa, kaki gunung Pouya, Lembah Kamuu, Dogiyai. Saul Iyai mengatakan pembagian baju batik berwarna biru putihtersebut dengan maksud memberikan motivasi kepada seluruh […]

Print Friendly, PDF & Email
Read More