Semarang,Suara Mee-Forum Komunikasi Pelajaran dan Mahasiswa Deiyai (FORKOPMADE) Semarang-Salatiga Berlangsung melaksanakan Rapat Kerja (RAKER) ke – 1 di kontrakan Deiyai. Selasa,(1/9/2020)

RAKER 1 ini, di awali dengan doa singkat, di pimpin oleh Ferdinand Dogomo selaku pengurus koorwil Dogiyai.

Dalam RAKER ke 1 ini, ada empat biro yang menyusun program kerjanya yakni Biro Kerohanian, Biro Pendidikan dan Pengembangan, Biro Pengkaderan Reorganisasi serta Biro Pengkajian dan Terbitan, di tambagkan juga dengan program kerja dari BP Korwil sesuai dengan kebutuhan sendiri sebagai mahasiswa yang harus di pelajari.

Feronika Madai selaku Ketua FORKOPMADE Semsal mengapresiasi kepada ketua koorwil Dogiyai, Korwil Paniai serta ketua HIPMAPAS dan senioritas yang turut hadir guna mengikuti kegiatan RAKER 1 ini.

Rapat kerja (Raker) ini merupakan Raker yang pertama kali yang di adakan oleh forkopmade Semarang-Salatiga guna kelancaran kegiatan organisasi yang ada,”kata Madai

Senioritas yang di wakili oleh Oktopianus Doo menyampaikan bahwa “setiap program kerja yang kita buat adalah dari kita oleh kita dan untuk kita sehingga selalu aktif dan ingat program kerja tersebut,”katanya.

“Kita masih dibawah naungan Hipmapas dan ipmanapandode sehingga selalu aktif dalam semua program kerja dari itu juga,” Sambung Doo

Ketua HIPMAPAS, Deserius Dogomo dalam sambutannya menyampaikan bahwa “harus selalu ada koordinasi yang baik, harus ada pengkaderan dalam organisasi dan kita harus tahu manajemen waktu, supaya semua program kerja baik dari Hipmapas, IPMANAPANDODE maupun Korwil-korwil yang ada dapat berjalan dengab baik.

Reporter : Simion Kotouki

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *