Nabire, Suara Mee- Himpunan Ikatan Pelajar Pegunungan Tengah (HIPPT) Se-Kota Studi Nabire mengelar perkenalan di pantai Budi Nabire. Perkenalan itu diikuti sekitar 200 siswa-siswi.

Ketua panitia perkenalan (HIPPT) Marthen Yogi mengatakan selamat bergabung di dunia organisasi. Ini wadah yang tepat untuk kita belajar bersama dalam mengembangkan potensi yang ada pada diri kita.

“Saya banyak terimakasih kepada Tuhan karena dalam dalam situasi yang tidak memungkinkan dengan Pandemi Covid 19, Tapi kegiatan bisa terlaksana dengan baik,” katanya Kepada Suara Mee saat di hubungi melalui telepon,Minggu (18/10/2020).

Yogi mengatakan, kegiatan perkenalan diawali dengan Ibadah singkat dipimpin oleh Despianus Kobepa dengan tema, Dalam perjuangan kita harus mengandalkan Tuhan.

“Agar supaya Tuhan akan membuka jalan dan semua kegiatan dilindungi dan diberkati Tuhan” katanya.

Lanjut Yogi, dalam kegiatan itu peserta di bekali dengan 3 Materi: Materi pertama tentang kepemimpinan disampaikan oleh, Otniel Muyapa, kedua manajemen waktu disampaikan oleh: Stefanus Yogi Materi Ketiga disampaikan oleh: Yuli Boma Tentang Harapan Organisasi

Stefanus Yogi selaku badan pengurus HIPPT Mengatakan saya sangat banga kepada panitia perkenalan yang telah menyukseskan kegiatan Perkenalan ini,” katanya.

“Kami berharap para siswa yang telah mengikuti perkenalan ini, kepribadian, karakter, dan mentalitas bisa terbentuk, untuk menjadi pribadi yang handal dalam segala hal,” Pungkasnya.

Reporter : Amison Agapa

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *