Jayapura, Suara Mee – Ikatan Pemuda Pelajaran Mahasiswa dan Masyarakat Ekadame [ IPPMME ] Se-Jayapura Gelar Seminar Sehari di Gedung Gereja Pos Pi Imanuel Kota Raja Luar Jumat, (06/11/2020).

Kegiatan ini kami laksanakan kerena, kampus dan gereja saja tidak cukup.
untuk masa depan yang kita mempersiapkan maka, masa depan adalah harapan kita. sehingga, kegiatan ini hal yang harus digelar Mahasiswa.

Kegiatan dibuka oleh Jhon Gobai mahasiswa stt-ifta. Dengan thema yang di landasi “Menjadi Pimpinan yang melayani ketika kami dalam ikappmme bersifat kita melayani dengan hati nurani”.

Kegiatan tersebut diikuti puluhan anggota Mahasiswa aktif di wadah IKAPPMME Dan beberapa Ikatan tetangga serta para undangan lainnya.

Pembekalan materi pertama dibawahkan Bapak Yosua Noak Douw, S,sos.M.si “Peran mahasiswa di gereja lingkungan generasi muda papua”. Materi Kedua Dance Nawipa, S.pd, M.pd “pengembangan kemampuan mahasiswa dalam menghadapi tuntutan zaman”.

Selaku badan pengurus ikappmme Yance nawipa. Kita merupakan orang terpilih
mari kita buktikan bahwa, bersama bergotong royong, mampu menjalankan organisasi, ini secara profesional dan
mendudukkan, “uangkapnya.

Melalui seminar sehari ini bisa mengalami kemajuan pada tahun mendatang, yang secara lebih manfatat bagi kita sehingga mari ikappmme menuju pada perubahan, “ujar Yance.

Selain itu, Pembina ikappmme Deki Pigome S.T Mengatakan, Kami bersiap mencari potensi diri agar kita mampu bersaing di era globalisas,” Katanya.

“rekan-rekan satu profesi yang ada pada organisasi ikappmme terima kasih sudah berjuang bersama dalam membangun organisasi yang kita cintai.

Lanjut pigome, kami siap ambil materi lainnya karena masa depan mengabdi dilapangan maka harapan mari datang ambil bagian dalam ikatan ikappmme sehingga pembawaan diri akan jauh lebih baik dan bijak, “Pungkasnya.

Reporter Agustinus w Degei
Editor: Sisko F. Pekei

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *