Jayapura, Suara Mee- Ikatan Pelajar Mahasiswa Ilaga (IPMI) Mengelar Penerimaan dan pembekalan Pelajar Mahasiswa-mahasiswi Baru tahun 2020-2021 se-kota study Jayapura. jumat, (20-11-2020 )

“Dalam kegiatan ini pelajar mahasiswa baru dibekali dengan beberapa materi diantaranya (1Sejarah berdirinya IPMI 2. Perkembangan dunia kampus 3. Manajemen kepemimpinan sumber daya dengan tujuan mengasa Mainset Setiap Mahasiswa pelajar baru

Kegiatan ini diikuti oleh 25 peserta dan di hadiri oleh senioritas, dan mahasiswa mahasiswi Ilaga.

Boki wakerkwa selaku ketua panitia pembekalan mengucapkan banyak Terima kasih kepada bapa Bupati Puncak Papua yang telah membantu kami berupa dana untuk menyukseskan kegiatan pembekalan perkenalan ini,” katanya.

“Diharapkan Mahasiswa baru agar lebih giat belajar dan bawah diri ke organisasi karena organisasi sebagai tempat untuk belajar banyak hal, yang dapat mengubah karakter mental,” harapnya.

Ketua ikatan pelajar mahasiswa mahasiswi ilaga Yulianus kogoya mengatakan, adik-adik datang dari pedalaman ke kota studi jayapura untuk belajar, maka itu belajar dengan tekun dan bergabung di organisasi agar karakter mental dibentuk di dalam organisasi ini,” ujarnya.

“Ia mengatakan, senior dan Badan pengurus siap bekap ade agar menjadi kader-kader pemimpin Papua terlebih khusus kabupaten puncak papua,” ujar kogoya.

Reporter : Rudi Rudolof Tagi

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *