mahasiswa saat bakar batu

Manokwari Suara Mee-Pemerintah kabupaten puncak jaya telah membantu uang Natal bagi mahasiswa di 8 kota study termasuk kota study Manokwari, maka dengan bantuan itu kami telah sukses melaksanakan Natal bersama sampai hari ini kita akan Menyongsong tahun baru 1 Januari 2021.

Hal ini dikatakan ketua ikatan mahasiswa Puncak Jaya ( IMPJ) kota studi Manokwari, Demis Alom kepada Suara Mee dalam keterangan tertulis Kamis (31/13/2020)

“Terimakasih kepada pemerintah kabupaten puncak jaya yang telah membantu uang Natal untuk kami mahasiswa sebanyak (50.000.000.) Lima Puluh Juta, untuk merayakan natal.

Lanjut Demis, bantuan yang diberikan itu, kami telah gunakan melalui panitia natal untuk menyukseskan perayaan Natal kelahiran Yesus Kristus secara bersama dan Natal telah berjalan aman dan lancar sampai menyambut tahun baru,” katanya.

“Selain itu kata Demis, Bantuan yang telah diberikan, kiranya Tuhan Yesus memberkati,” ujarnya.

Demis mengatakan, bantuan uang natal seperti ini, akan lebih baik bilah dilanjutkan di setiap tahun, karena setiap natal tidak semua mahasiswa akan pulang, akan memudahkan Mahasiswa yang tinggal dan merayakan natal di setiap kota studi,” harapnya.

“Semoga Damai Natal membangkitkan harapan dalam hidup kita di tengah keluarga, dan sesama, karena kasih Kristus membawah damai.

Sementara itu ketua Panitia Natal Moiles Gelei mengatakan, Dana Natal yang diberikan Pemerintah puncak jaya, kami telah gunakan dalam perayaan Natal 25 Desember 2020 sebanyak 25.000.000 dan sisanya kami pake dalam menyambut tahun baru 1 Januari 2020,” katanya.

“Terimakasih untuk bantuannya, selamat Natal dan selamat menyongsong tahun baru 1 Januari 2021.

Reporter : Awiwiyai Agapa

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *