Fakultas Hukum UNCEN Merayakan Ibadah Natal

Jayapura, Suara Mee – Keluarga Besar Fakultas Hukum Universitas Cenderawasih menggelar Ibadah perayaan Natal Fakultas di Uncen Bawah, Abepura. Jumat, (10/12/2021).

Ketua panitia natal Rivaldo Alberto Karafir mengatakan, saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah aktif berpartisipasi (kontribusi) demi menyukseskan perayaan Natal fakultas didasari dengan thema; “Cinta Kristus yang menggerakkan persaudaraan” ini dengan aman dan tenteram sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama,” ucapnya.

Lanjutnya Karafir, “saya juga sangat berterima kasih juga kepada pihak Fakultas yang mendukung penuh dalam kepanitian ini baik itu secara moril maupun materiil juga kepada Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum yang telah mendukung penuh, saya sangat-sangat berterima kasih. Karena kegiatan ini adalah dari kita dan untuk kita demi menjaga nama baik kampus merah yakni Fakultas Hukum itu sendiri,” ungkapnya.

Sekretaris BEM Hukum Hubertus Dogomo mengatakan, “kami pimpinan mahasiswa fakultas memberikan apresiasi kepada panitia natal, karena kepanitian ini adalah bagian dari program kerja dari BEM dan juga Natal fakultas ini memang kegiatan rutinitas, di lakukan di setiap tahun,” katanya.

Dogomo mengatakan, “kami juga sangat memberikan apresiasi atas kerja-kerja dari kepanitiaan ini sehingga bisa menyukseskan acara perayaan Natal fakultas pada tahun 2021 ini bisa berjalan dalam keadaan yang baik dan aman,” bebernya.

Di tempat yang sama Pembantu Dekan III Winna A. Senandi, SH,. MH mengatakan, “sesuai dengan isi tema dan sub thema pada ibadah Natal ini kita dipersatukan untuk hidup salin mengasihi sesama kita dan ini yang perlu kita jalankan di kampus merah tercinta yang berlandaskan pada Cinta kristus yang menggerakkan persaudaraan kita,” katanya.

Pembantu Dekan III ini mengatakan, “ibu harap kita tetap berpegang teguh meskipun di tengah pandemi Covid-19 persaudaraan tetap kita tegakan, tidak boleh salin membedakan dan juga kita perlunya untuk salin menghormati antara satu dengan yang lainnya baik Kristen, muslim dan apapun itu agamanya. Karena Tuhan mengizinkan kita untuk salin mengasihi,” pungkasnya.

Reporter :Melki Tebai
Editor: Admin

situs
suarameepago

suaramee

Print Friendly, PDF & Email

admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

'Yo Miye' (Istri-Istri) Kepala Sukudan juga ikatan-ikatan Perempuan di Kampung Yakonde yang akan Siapkan Menu Lokal untuk Peserta Sarasehan KMAN VI (Irfan/Lintas Papua)
Berita Mamta Tanah Papua

‘Yo Miye’ Kampung Yakonde Siapkan Menu Lokal untuk Peserta Sarasehan KMAN VI

SENTANI Suara Mee – Ondoafi Kampung Yakonde, Nicolas Daimoe melalui juru bicaranya, Kepala Suku Douge Imea, Donald Tungkoye, kepada Tim Media Center dan Publikasi KMAN VI menyampaikan, masyarakat di Kampung Yakonde sangat bersyukur bisa menjadi salah satu titik lokasi atau kampung yang dipilih sebagai tempat serasehan dan tempat penginapan sebagian peserta KMAN VI 2022. “Kami […]

Print Friendly, PDF & Email
Read More
Berita Polhukam

Pemprov Papua : Penetapan Tarif Baru Angkutan Umum Memperhatikan Kemampuan Masyarakat

Jayapura Suara Mee – Pemerintah Provinsi Papua dalam waktu dekat akan mengumumkan tarif baru angkutan umum, pasca kenaikan harga BBM jenis pertalite yang diputuskan Pemerintah Pusat baru-baru ini akibat imbas kenaikan harga minyak dunia. Asisten Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Papua, Muhammad Musa’ad memastikan penyesuaian tarif baru angkutan umum akan tetap memperhatikan kemampuan masyarakat. […]

Print Friendly, PDF & Email
Read More
Berita Polhukam

Pemprov Papua : Hati-Hati Hoax Pemecah Belah Lewat Medsos

Jayapura, Suara Mee – Pemerintah Provinsi Papua mengimbau warga di wilayahnya untuk mewaspadai hoax (berita bohong) pemecah belah kesatuan bangsa yang belakangan ini disebar lewat media sosial (medsos). Hal ini disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Papua, Jeri Agus Yudianto, di Jayapura, Selasa (20/9/2022). Jeri mengharapkan masyarakat pro aktif mengecek kebenaran dari setiap informasi […]

Print Friendly, PDF & Email
Read More