JAYAPURA – Ketua Karateker KNPI Kota Jayapura Otniel Deda mengatakan bahwa rencana digelarnya Rapat Pimpinan (Rapim) KNPI Kota Jayapura di tunda pada tangal (18/3) mendatang.
Ketua Karateker KNPI mengatakan apresiasi adanya respon Pemerintah Kota Jayapura mendukung Rapim Musda KNPI.
“Tahapan untuk menyatukan pemuda dengan selogan Ketua KNPI Papua  (AGW) Arbertho Gonzales Wanimbo “Satukan Pemuda Bangun Papua” dalam mengembalikan marwa KNPI, maka kami sudah membentuk panitia untuk Rapim dan tahapan pengumpulan OKP dan OKPI dalam caffe Morning berapa waktu lalu hasilnya digelar Rapim tangal dua maret, namun ditunda tangan 18 Maret dan dalam persiapan telah disepakati tahapan rapim oleh SC dan tahapan ferifikasi OKP dan pendaftaran sehingga nantinya di Rapim baru dibacakan OKP mana yang masuk perserta penuh dan sebagai meninjau dalam penetapan Musda,” ujarnya.
Dikatakan Otniel prinsipanya tidak ada halangan dan semua berjalan sebelum Pileg dan Pilpres Kota Jayapura suda harus mendapat ketua devinitif KNPI.
“Tidak ada kepentingan apapun, maka kami tetap komit kembalikan marwa KNPI, dan Rapim ditunda tangal 2 Maret, maka kami minta maaf karena ada penundaan,” katanya.
Dijelaskan yang menjadi alasan penundaan karen Panitia Inti Musda KNPI Kota juga sebagai pengutus KNPI Provinsi akan mengelar angenda besar Orientasi dan Rapat Kerja KNPI di Biak Numfor sehingga kami akan fokus di agenda DPD KNPI lebih dulu,” ujarnya.
Sebagai Ketua Panitia Raker ia berharap adanya dukungan dan kerjasamanya kami semua untuk menyukseskan keratin pada 18 Maret nanti.
“Tangal 18 maret digelar Rapimda,  sehingga ini pengumuman resmi bagi semua OKP, sehingga OKP dan OKPI bisa hadir pada tangan 18 mendatang, dan kami jiga berharap adannya dukungan dari semua pemuda untuk menyiapkan kader,” tutupnya.
Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *