JAYAPURA – Tingkatkan kapasitas internal pengurus DPD I Provinsi Papua, Panita Orientasi DPD I KNPI Provinsi Papua gelar kegiatan Orientasi.

Kegiatan yang akan melibatkan pemateri dari beberapa kalangan akademisi dan stake holder pemerintah provinsi papua ini akan digelar di Aula Balai Sosial Tanah Hitam pada Senin, (11/3).

“Tujuanya untuk peningkatan kembali pemuda agar menjadikan KNPI sebagai milik bersama dan mereka tau progres kerja, karena ini (KNPI) bukan milik golongan atau hal tertentu tetapi ini milik semua di tanah Papua,” katanya Ketua Panitia Orientasi DPD I KNPI Papua, Bambang Rettob Hotel Gren Talend di Jayapura, Jumat, (8/3).

Lajudnya, diharakan kehiatan dihadiri semua pengurus DPD I karena kegiatan yang akan dikemas khusus dalam penguatan internal DPD KNPI Papua dengan materi kepemimpinan, manajemen organisasi dan Pengelolaan kesekertariantan.

“Target peserta mencapai 500 lebih sesuai jumlah pengurus DPD KNPI, tetapi akan di sesuaikan dengan tingkat kesibukan masing – masing,” ujarnya yang menambahka¬† akan juga diberikan sertifikat.

Ia berharap dengan kegiatan ini berlangsung diharapkan dapat meningkatkan kapasitas pengurus dalam pengelolaan organisasi dalam merangkul seluruh pemuda dilapisan dipapua untuk membangun papua bersama dari semua suku, agama dan budayah.

“Kami berharapa kegiatan ini menumbuhkan pemuda yang memiliki mimpi dan visi dan sama serta kita hentikan segala macam perbedaan dan unek – unek yang tidak membangun tanah ini, tapi bagaimana kita bisa mengasilkan hal yang positif¬† sebagai pemuda yang cerdas, sehat dan berintehritas,” ujarnya, ().

Editor : Admin

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *