Foto: Otniel Deda ketika memberikan arahan dalalm sebuah event – (SM/Wiyai).

 

Jayapura, Suarameepago.com – Ketua Panitia pelaksana Rapat Kerja (Raker) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Papua Otniel Deda mengatakan, besok Minggu, 17 Maret 2019. Sebanyak 98 peserta rapat Kerja yang akan berangkat ke Kabupaten Biak Numfor untuk mengikuti Raker.

“Mereka yang berangkat persyaratannya, KTP. Dan peserta diharapkan bisa berangkat apabila persyaratannya lengkap,” katanya kepada, wartawan, Sabtu (16/3/2019).

Otniel Deda mengatakan, besok jam 06.00 pagi semua peserta yang bermukim di kota Jayapura, Koya harus sudah ada di hotel.

“Pada jam 07.00 kami akan gelar upacara pelepasan. Pelepasan  akan dihadiri ketua KNPI, mewakili gubernur kita akan tunggu konfirmasi. Peserta diharapkan menggunakan celana panjang,” katanya.

Otniel mengatakan, peserta dilarang keras untuk melakukan hal-hal yang melanggar hukum. Jangan berangkat dalam keadaan minum alkohol.

“Saya harap kita berangkat dalam keadaan aman. Tugas organisasi harus aman. Semua menjaga ketertiban,” katanya.

Otniel Deda mengatakan,  pihaknya membagi empat kelompok. “Dua kelompok akan berangkat besok dan dua kelompok akan berangkat hari Senin,” katanya. (Wiyai/SM)

 

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *