Cp : Mahasiswa Papua di Jakarta menggalang dana – (SM/Wiyai).

 

Jayapura, Suarameepago com– Mahasiswa University Negeri Jakarta (UNJ). Mahasiswa Peduli Bencana Banjir di menggalang dana untuk korban longsor banjir di Sentani, Papua.

 

“Kami dari Mahasiswa University Negeri Jakarta (UNJ)  telah menjalankan sumbangan di Dekat lampu merah Bundaran Hi , Dari Tim Peduli Anak adik 3T University negeri Jakarta UNJ,” katanya Ketua Peduli Bencana Banjir Darius Yobee,  melalui sambungan selulernya, Selasa, (19/3/2019).

 

Darius Yobe mengatakan, hari ini selasa 19 Maret 2019 pihaknya sudah menggalang dana. Dan rencana pada hari tanggal, Sabtu, 23 Maret 2019 pukul 15:00 WIB Bertempat di Lampu merah Bundaran Hubungan Internasional mereka akan menjalankan Kotak bantuan yang kedua kalinya.

 

“Untuk hari ini kami MAHASISWA Universitas Negeri Jakarta dan Tim peduli bencana mendapat bantuan dari simpatisan sebesar Rp 10.000.000 sepeluh juta, dana ini kami akan kirim ke Jayapura melalui rekening Pos Bantuan bencana,” katanya.

 

Darius mengatakan, aksi yang kedua kali dilakukan oleh mahasiswa Papua di Jakarta ini. Diharapkan partisipasi dari mahasiswa Papua yang ada di seluruh kota Jakarta.

 

“Kami mengundang saudara saudari untuk hadir bersama dan menjalankan  sumbangan yang. Demikian atas kehadiran dari saudara kami ucapkan terima kasih,” katanya.

 

Koordinator  Forum Peduli banjoir bandang di Sentani di Kabupaten Nabire Philemon Keiya mengatakan, sudah dua hari tanggal 18-19 Maret 2019.

 

“Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Nabire yang telah berpartisipasi untuk menyumbangkan bantuan bagi korban banjir bandang di Sentani,” katanya.

 

Philemon Keiya mengatakan, pihaknya akan mengirim bantuan melalui nomor rekening melalui kontak yang tersedia.

 

“Saya harap korban bencana sekiranya dapat mendapatkan ketenangan tetap sabar bagi keluarga yang berduka cita,” katanya. (SM/Wiyai)

 

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *