Cp : Jackson Ikomou ketika memberikan keterangan pers kepada wartawan – (SM/Wiyai).

 

Jayapura, Suarameepago com – Pelaksanaan Musda KNPI Kabupaten Deyai akan dilakukan pada dua minggu mendatang dengan lima calon Ketua KNPI.

 

“Rencananya kita lakukan pada dua minggu mendatang di Maret akhir dan Dana DPA belum turun, sehingga kami akan tungu DPA dulu,”  kata Ketua Karterker Deyai Jeckson Ikomou, Rabu, (20/3/2019).

 

Jackson Ikomou mengatakan, terkati hal ini, pemuda Deyai sangat berharap adanya pemimpin baru yang mampu merangkul pemuda Deyai.”Untuk menyambut Musda pemuda Deyai sangat antusias,” ujarnya.

 

Ikomou mengatakan, ada sekitar lima calon ketua KNPI Deyai yang akan bertarung sementara dan OKP ada sekitar 17 OKP yang tiga tahun lalu menjadi peninjau sekarang menjadi  peserta pemilih. Ia, juga berharap kepada calon ketua KNPI untuk mempersipakan diri dan visi misi.

 

“Kami juga minta setiap calon untuk memiliki tiga rekomendari OKP sebagai legalitas untuk ikut calon pada musda KNPI, dan persiapan panitia suda bentuk tim kerja,” paparnya.

 

Jackson Ikomou berharap kepada pemerintah daerah untuk mendukung KNPI Deyai dalam penyelngaraan Musda.”Kami minta tokoh, masyarakat, perenpuan dan adar serta gereja bisa mendukung kegiatan kami,” ujarnya.

 

Natinya, jika terpilih bisa memperbaiki dinamika sosial yang menciderai masyarakat dan mendukung kepemudaan.

 

 

“Ketua KNPI harus bisa singkronkan bisa mensingkronkan visi misi bupati dalam pembangunan,” katanya.

 

Pemuda Deiyai Mando Mote mengatakan, dirinya mendukung semua proses dan mekanisme yang di persiapkan oleh karateker Ketu KNPI Deiyai.

 

“Saya harap kelima kandidat yang bertarung agar mempersiapkan visi dan misinya dengan baik dan sesuai kondisi kepemudaan di Deiyai,” katanya. (SM/Wiyai)

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *