Cp : Koordinator Komunitas Anak Muda Peduli Tanah Papua (KAMP PAPUA) Nicolas Imbiri Ketika melakukan penggalangan dana – (Wiyai/SM)

 

Jayapura, Suarameepago com– Koordinator Komunitas Anak Muda Peduli Tanah Papua (KAMP PAPUA) Nicolas Imbiri mengatakan, pihaknya sudah menyembuhkan bantuan penggalangan dana maupun bantuan buku bolpen pakaian lainnya untuk diserahkan ke pengungsian di Kabupaten Jayawijaya.

 

“Dari hasil penggalangan dana yang sudah berhasil terkumpul ialah sebagai berikut, Baju layak pakai dua plastik dan dua tas, Buku tulis dua pak, Pensil dua dos Bolpen dua dos, Serut satu toples, Uang sebesar Rp. 10.970.000, kami sudah mengeluarkan surat edaran surat aksi bantuan ke gereja, “Ngamen” jalanan, Ibadah dan pengumpulan bantuan, Salurkan ke pihak yang bertanggu jawab,” katanya, Selasa, (19/3/2019).

 

Nicolas mengatakan, dana serta bantuan lainnya  terkumpul itu mereka galang selama dua hari. Namun hingga saat ini mereka masih mengumpulkan bantuan dari simpatisan.

 

“Minggu depan baru kami akan mengantar bantuan ini ke Wamena. Saya berharap bantuan yang kita Galang ini dapat tersalur dengan baik dan dapat dimanfaatkan pula oleh anak-anak yang mengungsi dari Kabupaten Nduga ke Wamena,” katanya.

 

Sementara itu aktivitas lain yang Max  karubaba mengatakan, walaupun dalam kondisi musibah banjir di Jayapura. Tetapi kami juga akan terus menggalang dana membuka pintu bagi siapapun yang mengantarkan bantuan bisa menghubungi kami. Nanti kami akan berkoordinasi dengan teman-teman di Wamena.

 

Max Karubaba mengatakan, bantuan yang telah mereka galang tersebut akan disalurkan ke sana dan bantuan ini diharapkan dapat digunakan oleh anak-anak sekolah yang mengungsi dari kabupaten Nduga ke Wamena. (Wiyai/SM)

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *