Cp: Komunitas Pauansphoto sedang diskusi-dok.SM/ Teba Hisage

 

Biak, Suarameepago com – Pembentukan Patner Komunitas  Papuans Photo berlangsung di PGSD Petrus Kafyar Biak pada Kamis, (21/03/2019) pukul 08:30 WIT.

 

Whens Tebay selaku ketua umum Komunitas Papuans Photo mengatakan, melalui komunitas ini kita bisa pamerkan berbagai keunikan, kekayaan alam, tempat wisata  yang ada di Papua.

 

“Komunitas papuans photo ini mulai di bentuk pada  tahun 2014, puji Tuhan awalnya sendiri sekarang  sudah jadi besar “pungkasnya.

 

“Teman-teman di Biak hari ini sudah terbemtuk Patner dan segerah buat logo komunitas Biak. Buat logo komunitas nanti kami akan jalan sama-sama. Kami sangat senang teman-teman hari ini bisa bentuk komunitas ini, Kita semua sama tidak ada yang bedah.

 

teman-teman bergabung dalam komunitas itu tidak harus punya kamera yang bagus yang penting ada kamera hand phone (HP) yang kualitas bagus.

 

Yang penting ada kemauan, dimana ada kemauan pasti kita semua bisa. Kita harus rangkul semua orang dan  semuanya sama jadi kita akan merangkul tanpa membedakan.

 

Whens mengajak, yang ingin belajar foto mari bergabung di komunitas kita belajar sama-sama. “Pungkasnya.

 

Anggota patner papuans photo Biak yang baru saja dibentuk, Ian Sroyer mengatakan, kami sangat senang untuk foto kami sangat menarik, ini hal yang positif.

 

“Selama ini Anak-anak banyak yang tertarik bergabung dalam komunitas namun belum ada komunitas disini jadi tinggal hanya begitu saja namun hari ini bisa terbentuk.

 

nanti kita akan ajak teman-teman yang ada d Biak dan jalan  sama-sama dalam komunitas.

 

“Yang penting kita akan buat grup internal papuans photo Biak untuk bagi-bagi informasi kegiatan hunting dan sejenis lainnya.

 

Kadang org senang posting foto tetapi hanya begitu saja tanpa ada manfaat. Kita bisa menampilkan segala keunikan dari Papua .

 

Ini hal yang luar biasa dalam waktu dekat kami juga akan ajak teman-teman yang lain untuk bergabung dalam komunitas.

 

“Yang penting kita buat komitmen dan jalankan dari hal yang kecil dulu pasti bisa. “Ujarnya. (Teba Hisega/SM)

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *