Cp: Komunitas Rasta Kribo (Kork) menyanyi dan galang dana  untuk Korban Banjir Bandang Sentani dan Pengungsian Nduga (Wiyai/SM)

 

Jayapura, Suarameepago.com – Komunitas Rasta Kribo (Kork) menyanyi dan galang dana  untuk Korban Banjir Bandang Sentani dan Pengungsian Nduga Komunitas Rasta Kribo, (KORK) mengelar Konser di Resiatance Caffe Ruko Dok II Rabu, (27/3) kemarin malam.

Vokalis Abe Radio Boaz Erari mengatakan, dengan kejadian bencana di Sentani pihaknya harus ke biak untuk mengisi Job namun  KORK tetap gelas aksi dana.

“KORK Papua dan KORK biak kami melakukan Aksi Ngamen peduli sentani dan Nduga di  Jalan Imam bonjol, maka dana yang kami peroleh 3,215 ribu dan kami sepakat melakukan konser lagi  atau ngamen, setelah semua terkumpul kami akan salurkan kami bertujuan fokus pada sentani dan Nduga sehingga apa yang belum di salurkan akan kami salurkan kepada korban,” ujarnya.

Ia juga mengaku memberikan himbauaan berupah kebersiahan, lingkungan sehinga alam bisa dijaga.

“Kami perna buat lagu judulnya tetang kerusakan Kota jayapura sehingg kami terus mengkampanyekan kebersihan, karena jika alam tidak di jaga maka alam akan menimbulakan bemcama,” ujarnya.

Ketua KORK  Tedi Pekey menyampaikan turut duka yang mendalam bagi korban, semoga semakin dikuatkan.

“Kita tidak bisa menyalahlan satu salam lain, tapi marih kita membangun Kabupaten Jayapura dan kami juga sangat kawatir dengan sodara sodar di nduga, maka kepada siapa saja yang mau memberikan bantuan bisa tergerak hati memberikan bantuan,” ujarnya. (SM/Wiyai)

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *