Cp: Mahasiwa Papua Universitas Ngudiwaluyo Semarang  berbondong gelar aksi kemanusiaan- (Sesilius Kegou/SM)

 

Semarang, Suarameepago.com-Mahasiwa Papua Universitas Ngudiwaluyo Semarang  kembali berbondong gelar aksi kemanusiaan dalam hal penggalangan dana, Sabtu (30/03/2018)

Penggalangan dana kali ini gelar oleh  Mahasiswa Papua dan Badan Eksekutif Ngudi Waluyo Semarang untuk membantu korban banjir di Sentani  Jayapura Papua berlangsung di Jl. Diponegoro Ungaran Timur Jawa Tengah.

Melanesia Lestuni, Mahasiswi Universitas Ngudiwaluyo juga menjelaskan, aksi kali ini kami lakukan tidak lebih dari rasa peduli kemanusiaan kepada korban banjir  tanah air kami di Sentani Jayapura 16 Maret 2019 lalu.

“Kami sangat bersyukur kesempatan kali ini, sesuai kesepakatan bersama  BEM dengan kami Mahasiswa Papua sehingga rektor memberi jawaban postif kepada kami, akhirnya penggalangan dana telah berjalan dengan baik dan lancar,” Jelas Melanesia Lestuni

Selain intu, Esterlita Onim mengapresiasi kepada kawan-kawannya, Fransiska Magai,  Marver Cara, Andi Nusupun, Melanesia Lestuni, dan Marlen Sanadi atas kekompakan tak ada perasaan malu, mider dan membebani sehingga Penggalangan dana berlangsung tepat sesuai kesepakatan bersama.

“Pribadi saya, saya antusias kepada kawan-kawan saya, walau baru rasakan aksi sedemikian tentu disana banyak tantangan, namun bersama Tuhan tak ada kata goyah,” bebernya.

Lanjutanya, Kegiatan penggalangan dana diakhiri dengan tanpa kekurangan. Kami akan bekerja sama laigi dengan Himpunan Mahasiswa Papua Semarang (HIPMAPAS) untuk pengiriman.

“Untuk pengiriman, kami akan koordinasi dengan BEM dan HIPMAPAS, agar mudak akses pengirimannya,” tutupnya.    (Sesilius Kegou/SM)

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *