Jokowi Puji Penanganan Covid-19 di Merauke

Merauke, Suara Mee- Presiden Joko Widodo mengapresiasi upaya penanggulangan pandemi covid-19 di Merauke. Pernyataan itu disampaikan presiden saat telekonferensi dengan enam kepala Polres di Indonesia, Rabu (1/7/2020).

“Itu menandakan penanganan (terhadap pandemi Covid-19) cepat dilakukan. Terimakasih kepada semua komponen (kepemerintahan dan masyarakat) di Kabupaten Merauke,” kata Jokowi saat telekonferensi pada Peringatan Hari Bhayangkara, tersebut.

Pernyataan Presiden Jokowi itu menanggapi penjelasan Kepala Polres Merauke atas pertanyaan Kepala Negara tersebut mengenai kondisi penanganan Covid-19 di Kabupaten Merauke.

situs
suarameepago
suaramee

“Saya  menyampaikan kepada Bapak Presiden bahwa berdasarkan evaluasi tiga bulanan, angka kriminalitas menurun hingga 30% selama masa pandemi Covid-19. Adapun penanganan Covid-19, sebanyak 16 pasien dinyatakan sembuh selama 22 Maret hingga 30 Juni ini,” kata Kepala Polres Merauke AKBP Agustinus Ary Purwanto.

Dia mengatakan pencapaian itu berkat kerja keras semua kalangan, termasuk dari TNI dan Polri. “Jadi, tidak ada lagi pasien positif (terkonfirmasi) Covid-19 di Kabupaten Merauke. Semua telah dinyatakan sembuh.”

Reporter: Admin

Sumber: Tabloid.co.id

Print Friendly, PDF & Email

admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lapago

Berita Polhukam

Panglima TPNPB Pimpin Upacara Peringatan HUT Embrio West Papua Ke-60 Tahun

Jayapura, Suara Mee – Dalam rangka memperingati HUT ke-60 lahirnya embrio bangsa West Papua, panglima tertinggi TPNPB Sorong-Samarai, Gen. Demianus Magay Yogi Rimba Ribut memimpin upacara serentak yang berlangsung di Dokoge, Paniai, Rabu, (1/12/202). Pada perayaan embrio bangsa Papua Barat ini, Yogi mengatakan, “setiap perwakilan dari masing-masing Komando Daerah Pertahanan (Kodap) di West Papua dan […]

Print Friendly, PDF & Email
Read More
Berita Polhukam

IPPMMAPI Memperingati 60 Tahun Kemerdekaan Papua Barat

Jayapura, Suara Mee – Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Masyarakat Piyayita (IPPMMAPI) Jayapura, Memperingati Kemerdekaan Papua Barat ke 60 Tahun, 1 Desember 2021 di Sekretariat Kota Raja dalam, Rabu, (01/12/2021) Mewakili Badan Pengurus IPPMMAPI Agustinus Yumai mengatakan, “kami mahasiswa Piyaiyita merayakan Embrio West Papua. Dan, Hari ini menjadi hari spesial bagi bangsa West Papua,” katanya. Sejak […]

Print Friendly, PDF & Email
Read More
Berita Polhukam Tanah Papua

Bintang Kejora Berkibar Di GOR Cenderawasih,6 Orang Masa Aksinya Di Tahan

Jayapura, Suara Mee – Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan bangsa Papua yang ke-60 tahun, enam Orang asli Papua yang tergabung antara Mahasiswa dan pemuda Papua menggelar aksi Long March. Aksi tersebut berlangsung di GOR Cenderawasih Jayapura Kota dan di lanjutkan di Polda Papua, Rabu, (01/12/2021) Hal ini di sampaikan oleh Chris Dogopia kepada wartawan @Suara […]

Print Friendly, PDF & Email
Read More