Jayapura Suara Mee-Pemuda jemaat kingmi Bethesda waena kampung gelar ibadah syukur memperingati hari ulang Tahun (HUT)yang ke 49,di pantai besji Pasir dua kota jayapura sabtu (25/07/2020)

Ibadah pengucapan syukur memperingati hari ulang tahun pemuda Jemaat Bethesda ini berlangsung dengan,Thema:Jangan Malas
Sub thema:Melalui HUT ke 49 pemuda pemudi sebagai pemimpin hari esok di tuntut membentuk karakter Kristus menjadi agen Tuhan di akhirat (Amsal 18.9)

Ibadah ini di pimpin oleh Pendeta meny Yogi dalam firman Tuhan yang disampaikannya,ia Mengajak setiap pemuda pemudi melawan kemalasan, sebab rasa malas akan mengagalkan cita cita masa depan kita dan juga di dalam rasa malas itu kita tidak akan menemukan sesuatu yang baik.

Melalui hari ulang tahun yang kita rayakan hari ini setiap Pemuda pemudi di tuntut Berdoa setiap hari, belajar setiap hari, bermenung firman Tuhan setiap hari.sebab ini adalah dasar dalam hidup ini.

Selanjutnya Pemuda Jemaat Bethesda dari berbagai perwakilan baik itu Pdt Jemaat Bethesda,ketua pemuda, ketua panitia,perwakikan senior secara bersama melakukan pemasangan lilin sekaligus pemotongan kue Ulang tahun.

Suasana Pemasangan lilin dan pemotongan kue Ulang tahun.

Dalam kesempatan itu Pdt Meny Yogi dalam sambutanya mengatakan,Apa yang kita punya kita korbankan untuk Tuhan itu jauh lebih baik,”katanya.

Meny Yogi yang juga sebagai pendeta di Jemaat Bethesda mengatakan, Setiap pemuda di tuntut aktif dalam kepemudaan maupun kegiatan kegiatan yang lain yang sifatnya membangun dan membentuk karakter setiap pribadi,”katanya.

Ketua pemuda di Jemaat Bethesda waena kampung Mince Tigi mengatakan merasa bersyukur karena di hari ini kegiatan hari ulang tahun Pemuda Jemaat Bethesda bisa terlaksana dengan baik melalui kerja keras dan jeripaya dari panitia,”ujarnya.

Mince,berharap setiap pemuda pemudi atau komisi pemuda kedepan menjadi pemuda yang rajin aktif dalam kegiatan kegiatan rohani dalam kepemudaan baik di gereja maupun di lingkungan kita tingal,”harapnya

Lanjut Tigi, setiap pemuda di tuntut memperbaharui diri, meningalkan kemalasan dan membiasakan diri menjadi rajin,rajin dalam setiap kegiatan Rohani maupun jasmani,”Ajaknya.

Agar kita menjadi Anak Tuhan yang rajin dan setiap dalam melayani Tuhan dalam hidup,”katanya.

Jhon Feri Muyapa wakil ketua panitia HUT,Mengatakan Merasa bersyukur kepada Tuhan karena dengan pertolongan Tuhan hari ini kita bisa melaksanakan kegiatan hari ulang tahun dengan baik

Dalam menyukseskan kegiatan Hari ulang tahun pemuda Jemaat Bethesda kami sudah melakukan banyak perlombohan baik di tingkat dewasa maupun Anak anak, perlombohan yang kami lakukan di antaranya,lomba Pidato bahasa Inggris dan Indonesia,lomba vocal group lomba makan kerupuk, lomba bola Volly,takraw dan ada beberapa kegiatan lainya,”katanya kepada Suara Mee Saat di wawancara.

Setiap pemenang dalam setiap lomba kami memberikan hadiah baik sertifikat bagi pemenang lomba pidato maupun hadiah lain bagi pemenang perlombahan lainya,”katanya.

Suasana pemberian hadiah bagi pemenang lomba

Jhon berharap kepada setiap pemuda melalui kegiatan hari ulang tahun yang 49 yang kita rayakan,keharmonisan dalam persatuan dan kerja sama kita di kepemudahan dalam Gereja tetap terjaga, dan menjadi motivasi bagi kita agar kita tetap setia dan rajin dalam melayani Tuhan di Gereja,”Pungkasnya.

Reporter:Benedict Agapa/SM

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *