Manokwari,Suara Mee-Badan Pengurus Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah (IMPT) Manokwari, Darius Gobai (ketua), didampingi Yoslin Yikwa (Sekretaris), dengan Sah Melantik dan Mengesahkan Badan Pengurus Baru Koordinator Wilayah (KOORWIL) Kabupaten Puncak Jaya di Manokwari Papua Barat, jumat( 31/07/2020.)

Ketua IMPT melantik Badan Pengurus Baru Terpilih Ketua Wate Murib Sekretaris Nus Murib dan Bendahara Nelince Wonda, Acara pelantikan berlangsung tepat pada pukul 10:00 di Sekretariat (KORWIL) JL. Reremi Puncak, dalam keadaan meriah dan aman hingga Berakhir.

Usai Pelantikan dalam sambutannya, Bapak Rony Telenggen S.STP selaku Pembina Koorwil Puncak Jaya,mengatakan harus ada sikap rasa tanggung jawab, dan harus berikanlah yang terbaik kepada anggotanya selaku Badan Pengurus terpilih dan yang telah dilantik,”harapnya.

Yosias Kum Selaku DPO IMPT, dalam sambutanya berharap agar Badan Pengurus Baru mampu menjaga kekompakan dan dapat mengarahkan anggotanya untuk terlibat aktif dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh IMPT ataupun Koorwil,”Pintanya.

DPO Koorwil Wira Wonda sangat apreasi kepada selaku ketua panitia sebab semua kegiatan bisa berjalan dengan baik dari awal dibentuk hingga pada hari puncak, serta mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua anggota puncak jaya dan Ketua IMPT serta jajarannya.

Lebih lanjut,Ketua IMPT dalam sambutannya mengatakan,harus ada kegiatan yang bersifat membangun dilingkup koorwil, membangun kerja sama yang baik lingkup korwil dan IMPT.

Ketua Panitia pelaksana Edison Enumbi juga dalam sambutannya Enumbi patut menaikan puji syukur sebab semua kegiatan sudah berjalan dengan baik, mulai dibentuk pada tangal 8 juli 2020 hingga hari punca,”Pungkasnya.

Pewarta : Andi Boga/akulian Yeimo/SM.
Editor :-

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *