Manokwari,Suara Mee-pemuda pemudi gelar Pembersihan Jalan Guna Mencari dana Untuk Menyukseskan Dua Kegiatan yaitu, Sambut Pengenalan Pemuda-pemudi baru dan Hari Ulang Tahun Jemaat Koya Meii klasis Manokwari Gereja Kemah Injil (KINGMI) Papua.

Pembersihan Jalan Ini berlangsung di depan Gereja Panuai Manggoapi jalan Salju Amban Manokwari pada hari Selasa( 04/08/ 2020)

Fransiskus Utii Sebagai Ketua Panitia SPPB Menyampaikan, Dalam Proses pekerjaan Pembersihan jalan Cuacanya mendung namun pekerjaan pembersihan jalan berjalan dengan keadaan kondusif ,”katanya kepada suara Mee.

Harap Utii kegiatan Kami selanjutnya juga mohon untuk kehadiran dari saudara-saudari pemuda-pemudi agar, secara bersama bisa kumpulkan dana,demi menunjang suksesnya kegiatan ini,di hari “A” nanti ,”harapnya.

Ketua panitia,Ayuli Gobai menyampaikan,kebersamaan dan kekompakan pemuda pemudi yang ada ini,tetap di jaga keharmonisannya,dan kedepan juga trus semangat dan tetap Partisipasi dalam setiap kegiatan-kegiatan yang lakukuan baik itu dari Panitia SPPB dan HUT sekolah Minggu Koya Meii,”katanya.

Gobai,kami Panitia SPPB dan HUT sekolah Minggu Koya Meii mengucapkan Terima kasih kepada rekan-rekan pemuda-pemudi yang relah menghadiri dan partisipasi dalam Kegiatan Kami di hari ini,”pungkasnya.

Reporter :Lian Bukei Yeimo
Editor :Benedict Agapa

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *