Manokwari,Suara Mee-Badan Pengurus asrama Wissel merren 02 Wosi, Koordinator wilayah Paniai, Ikatan Mahasiswa Pengunungan Tengah di kota Study Manokwari Gelar rapat Pengecekkan iuran wajibbertempat di auditorium asrama Wissel merren 02 Wosi pada Rabu (05/08/ 2020)

Rapat di pimpin oleh Mecki Ogetai sebagai ketua di dampingi oleh sekretaris Reni Pigai dan Bedahara Ameli Yogi serta para hadirin penghuni asrama wissel merren 02 wosi di Manokwari.

Di sela sela rapat berlangsung Mecki ogetai Sebagi ketua menyampaikan, kami membuka ruang untuk rapat ini bertujuan, Mengevaluasi atau mengecek kembali penghuni telah mengisi iuran wajib atau tidak karena kepentingan kita bersama makan dan minum di asrama Paniai wosi,”katanya.

Dalam kesempatan yang sama kata Januarius Gobai sebagai Dewan penasehat Asrama, Kami dari DPA Memberika apresiasi kepada BP asrama yang mana membuka ruang untuk mengecek kembali iuran wajib karena Adalah Meneragi kami di malam hari dan membantu kebutuhan kami di asrama ,”ujarnya.

Dalam Rapat berlangsung Aser Gobai sebagai DPO IMPT juga hadir dan Ia sampaikan IMPT adalah Guru yang Terbaik bagi kita mahasiswa kota Study Manokwari maka setiap kegiatan yang di lakukan dari IMPT harap untuk kehadirannya,”harapnya.

Lanjut Gobai di asrama ini sebagai pondasi pembelajaran organisasi maka di perlukan partisipasi dalam berbagai kegiatan yang di lakukan dari Asrama.

Reporter:Lian Bukai Yeimo/SM

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *