Jayapura,Suara Mee-Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Cenderawasih gelar Rapat Kerja (Raker) Pengurus BEM kegiatan berlangsung di aula fkm Uncen Abepura Jayapura, Kamis(6/08/2020)

Pembantu Dekan III Bpk.Erick C Wayangkau S.km, M.kes mengatakan sangat bangga kepada mahasiswa fkm yang bisa menyelenggarakan kegiatan raker dengan baik dan berjalan sesuai harapan Bem,”ujarnya dalam sambutan.

Dalam kesempatan itu Ketua Bem fkm Yulius yual
Mengatakan,terkait rapat kerja badan pengurus BEM FKM uncen tahun 2020 dan 2021 telah selesai pukul jam 5:15 WPB Panitia ini terbentuk dari tiga Minggu yang lalu, sampai saat ini kegiatan ini bisa terlaksana dengan aman,”ucapnya.

Yual, apa yang kita sepakati,harus bekerjasama setiap bidang yang ada dalam organisasi BEM Yakni 6 bidang Pertama Bidang pendidikan dan penalaran, kedua humas, ketiga kerohanian, keempat kesejahteraan mahasiswa, kelima minat & bakat, keenam pengabdian pada masyarakat.

hasil pembahasan rapat kerja pada hari inj,selanjutnya kami serankan kepada keenam koordinator masing-masing untuk menjalankan program yang di rancang, tetap bangun kerja sama dari setiap kordinator masing masing,agar setiap program bisa terlaksana,”katanya.

Terimakasih kepada pihak lembaga yang telah melayani dan membantu kami dalam moril atau materiil persiapan rapat BEM tahun 2020 2021,Terimakasih yang tak terhingga Untuk Tuhan,”ucapannya

Reporter: Sisko f Pekei/SM

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *