Manokwari,Suara Mee-Sebagai Program rutin dari Badan pengurus bersama Dewan penasehat Organisasi (DPO ) dan seluruh Anggota korwil Paniai mengecor Jalan guna mencari dana, di Reremi Bawah Depan SMA Negeri 1 Manokwari Rabu (12/08/2020).

Pengecoran jalan Ini merupakan salah satu Progaram kerja dari Badan Pengururus,yang di jalankan,secara bersama seluruh Anggota Kordinator wilayah Paniai di kota study Manokwari.

Dana yang kami peroleh dari kegiatan cor jalan yang lakukan,puji Tuhan cukup besar yang kami dapatkan, sebesar Rp 1.500.000,- (Satu juta lima ratus ribuh rupiah)

Akulian Bukai Yeimo, Sebagai Ketua Koorwil Paniai Menyampaikan, kami pengurus Kordinator wilayah Paniai, sangat apresiasi atas partisipasi dari DPO dan seluruh anggota Koorpan dalam kegiatan kami cor jalan,”katanya.

Lanjut Yeimo Kebersamaan dan Kekompakan adalah sebuah modal kesuksesan, jika kita terus bersatu dan kerja sama maka setiap kegiatan yang kita lakukan akan terlaksana dengan baik.

Keharmonisan yang di bangun terus di jaga,agar semangat yang di miliki dari setiap Anggota koorpan menjadi semangat kita bersama,untuk melaksanakan setiap kegiatan kegiatan dari pada badan Pengurus,”katanya.

Di tempat yang sama Marlin Degei sebagai Dewan penasehat organisasi memberikan apresiasi mendalam kepada Badan Pengurus yang mana melakukan kerja fisik cor jalan guna mewujudkan program kerja dari badan Pengurus,”ujarnya.

Selain itu di perlukan kerja sama dan Koordinasi dalam berbagai kegiatan yang di lakukan dari IMPT Gereja dan Kepanitiaan agar semua kegiatan berjalan lancar,”harap Degei.

Reporter :Lian B Yeimo
Editor :Benedict Agapa

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *