(Foto bersama panitia Mubes dan badan pengurus HMPMT-Agapa(dok-SM)

Jayapura,Suara Mee-Melalui Panitia Musyawarah (Mubes) himpunan mahasiswa pelajar Mamberamo tengah, Mengelar Pelantikan badan Pengurus baru periode tahun 2020-2022 di Pantai holtekam Jumat (21/08/2020)

Badan Pengurus Himpunan Mahasiswa pelajar Mamberamo tengah,di pilih melalui musyawarah besar (Mubes) IV yang di gelar dalam dua hari Rabu 19 Agustus 2020- Kamis 20 Agustus 2020 di Asrama kombo kamkey Distrik hedam kota Jayapura Papua.

Dalam berlangsungnya musyawarah besar (Mubes) Itu, Jhon Tabuni terpilih sebagai ketua ,noseler logo sebagai sekertaris dan Febriana Pagawak sebagai Bendahara umum.

Badan pengurus terpilih periode tahun 2020-2022 Secara resmi di Lantik oleh Melianus Gombo SH.MH selaku senior,dan di kukuhkan dengan Doa dari Pendeta Meki Wanimbo S.kes.M.TH di Pantai holtekam kota Jayapura.

“Dalam kesempatan itu Ketua panitia penyelenggara Musyawarah (Mubes) Himpunan Mahasiswa pelajar kabupaten Mamberamo tengah ,Albenus Jikwa mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah kabupaten Mamberamo tengah yang sudah membantu berupa dana Rp 50.000.000 (Lima puluh juta) melalui ketua DPRD Kabupaten Mamberamo tengah Hengky Dani Jikwa ,guna menyukseskan kegiatan Musyawarah besar (Mubes) HMPMT yang ke IV ,”katanya.

Kata Jikwa, Dengan bantuan yang di berikan dari Pemerintah, panitia penyelenggara musyawarah sudah melaksanakan kegiatan Mubes selama dua hari (Rabu 19 Agustus 2020 dan Kamis 20 Agustus 2020) dan di lanjutkan dengan pelantikan badan pengurus terpilih pada hari ini Jumat (21 Agustus 2020) ,”katanya.

Di samping itu untuk menyukseskan mubes ini, senioritas sudah memberikan kontribusi yang besar dengan memberikan dukungan berupa dana akhirnya panitia bisa bekerja dengan baik dan kegiatan musyawarah bisa terlaksana,”Ujarnya.

“Tidak hanya itu,Ketua Panitia Mengucapkan Terimakasih kepada,orang tua,Gereja dan Beberapa organisasi dan juga sumbangan wajib dari ke lima distrik yang sudah membantu Panitia untuk menyukseskan musyawarah (Mubes) yang ke IV ,”Katanya.

Menurutnya,Panitia menghadapi banyak tantangan di antaranya Rasisme dan Covid-19 yang berkepanjangan,ia mengaku awalnya berpikir kegiatan Musyawarah ini tidak akan terlaksa dengan baik,sebab kesempatan mencari dana sudah di halangi dengan Rasisme dan Covid 19,”kataya.

foto bersama panitia penyelengara Mubes

Badan pengurus Himpunan Mahasiswa pelajar Mamberamo tengah,Jhoni Tabuni mengatakan siap menjalankan organisasi HMPMT sesuai dengan visi dan misi yang di paparkan,”katanya.

Kata tabuni,siap merangkul semua anggota HMPMT yang ada di kota Study jayapura dari kelima distrik untuk menjalankan Organisasi HMPMT kedepan yang lebih baik,”pungkasnya.

serah terima jabatan dari pengurus demisioner ke badan pengurus baru

Melianus Gombo SH.MH sebagai senior mengatakan,panitia penyelenggara Musyawarah memiliki semangat kerja yang tinggi,dan patut di berikan Apresiasi sebab kegiatan musyawarah sampai pelantikan bisa berjalan dengan baik,”Katanya.

Lanjut Gombo,Merasa bangga karena di berikan kesempatan untuk melantik Badan Pengurus terpilih, sebenarnya pelantikan seperti ini harus di Lantik oleh Pemerintah kabupaten Mamberamo tengah,”katanya.

Harapannya badan pengurus baru mampu melahirkan sebuah perubahan besar dalam organisasi,dan terus melakukan banyak kegiatan kegiatan positif yang sifatnya mampu membentuk watak dan karakter mahasiswa pelajar,sebab organisasi adalah tempat kita belajar banyak hal baik,”Pesan Melianus Gombo selaku senior.

Mamberamo tengah membutuhkan kita,Maka setiap Mahasiswa pelajar harus membekali diri dengan baik agar kita kelak bisa membangun Mamberamo tengah dengan baik dan lebih maju,”pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *