Jayapura, Suara Mee — Ikatan pemuda pelajar Mahasiswa-mahasiswi Kemuge Deiyai Gamii dan Pou-pou [ Ippma-Kedegapo ] Se Jayapura gelar pembentukan panitia natal berlangsung di Halaman Sekretariat Kedegapo Senin, (26/10/2020)

Proses pemilihan panitia natal berlangsung sesuai dengan mekanisme organisasi, akhirnya panitia Natal terbentuk, Yance madai di kukuhkan sebagai ketua panitia oleh badan pengurus IPPMA-KEDEGAPO
“Doa Pembukaan langsung di pimpin oleh saudara Korneles Rafael Douw.

ketua panitia terpilih Yance madai mengatakan, panitia cuma mengambil nama panitia,
Yang kerja dalam kepanitiaan ini kita semua anggota Ippma-Kedegapo,” katanya

Maka kita bersatu dan bekerja sama dalam menjalankan kepanitian ini, agar perayaan Natal bisa terlaksana dengan tersukses,” ujarnya.

Sehingga kami panitia berharap, badan pengurus serta senioritas harus kawal kami, dan mengontrol kinerja-kinerja kami. agar garis koordinasi antara senioritas, badan pengurus dan panitia bisa terjaga,” harapnya

Badan pengurus Ippma-Kedegapo Abner douw mengatakan, pada tanggal 26 Oktober 2020, Kami telah membubarkan panitia seminar dan perkenalan,” katanya.

Kata douw, untuk menjalan program rutinitas pengurus kami sudah membentuk panitia natal tahun 2020 ini, agar secara bersama kita merayakan dan menyambut sang bayi mungil Yesus dalam kehidupan setiap pribadi dan menghadirkan Yesus sebagai Tuhan dan Juru selamat di ikatan kedegapo,” ujarnya.

Lanjut Douw, “Kami minta kepada panitia terpilih. Bahwa, Garis koordinasi antara panitia dan badan pengurus harus di jalankan. Bila panitia kurang paham Terkait Reorganisasi tanyakan kepada badan pengurus serta senioritas, ” PintaNya.

“Pesan kepada, panitia terpilih serta jajarannya. Jangan jalan sendiri-sendiri, Kalian harus bekerjasama Antara panitia dan seksi-seksi karena kerja sama kalian akan akan menyukseskan kegiatan natal nanti,” pesannya.

Hardiknas G Pekei Perwakilan senioritas menyampaikan banyak terima kasih kepada badan pengurus yang mana menjalankan program kerja sehingga membentuk panitia seminar dan perkenalan hingga kegiatan tersebut terlaksana dengan baik dan di bubarkan secara sah, “KataNya.

“Dalam kegiatan seminar dan perkenalan berlangsung
kegiatan tersebut sudah sukses tetapi ada beberapa hal yang kurang dalam hal garis koordinasi antara panitia dan badan pengurus, “ujarNya.

Maka, kami mengapresiasi panitia yang telah menyukseskan kegiatan penerimaan mahasiswa baru, karena tugas yang diberikan sudah di jalankan dengan baik, ” tuturnya.

Kata Pekei, Kami berharap kepada panitia natal. Bahwa apapun yang dijalankan dari panitia perkenalan
yang baik boleh kita ambil, Karena ini sebagai contoh yang kita bisa belajar dari pengalaman Seminar dan perkenalan,” pungkasnya.

Reporter: Sisko F Pekei

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *