Keterangan foto: Foto bersama Ketua BEM dan DPM serta Mahasiswa Fakultas ilmu keolahragaan uncen- Dok pribadi/Sisko

Jayapura, Suara Mee – Melalui sidang pleno IV Rudi Rudolof Tagi terpilih sebagai ketua Badan eksekutif mahasiswa ( BEM) Fakultas ilmu keolahragaan universitas cenderawasih, berlangsung di aula Fakultas ilmu keolahragaan Uncen Abepura kota Jayapura Selasa ( 27/10/2020)

Setelah terpilih sebagai ketua BEM FIK Uncen Rudi Rudolof Tagi mengatakan, sesuai dengan visi misi saya,” Menghidupkan kembali reorganisasi Badan eksekutif mahasiswa fakultas ilmu keolahragaan, di segala bidang Mahasiswa

Maka, langkah awal saya akan lakukan adalah pembenahan organisasi BEM di tingkat fakultas, untuk menghidupkan setiap UKM yang ada agar setiap mahasiswa bisa belajar di setiap unik kegiatan mahasiswa yang ada di fakultas ilmu keolahragaan,” kata Rudi kepada suara Mee.

“Seperti basket dan bulu tangkis yang selalu di lakukan setiap hari Jumat, dan saya akan berusaha menghidupkan yang lainya lagi,” ujar rudi

Di katakan Rudi tagi, untuk menghidupkan aura organisasi di fakultas ilmu keolahragaan saya minta dukungan dari senioritas serta seluruh mahasiswa untuk secara bersama sama membangkitkan dan menjadi organisasi BEM sebagai tempat untuk kita belajar membentuk karakter, mental dan moralitas kita,” katanya.

“Untuk menambah pengetahuan setiap mahasiswa selain menerima mata kuliah dari dosen saya juga akan menjalankan seminar dan diskusi di setiap waktu-waktu kosong, seperti hari libur dan hari lainya juga,” katanya.

Untuk menjalankan kepengurusan BEM kata Rudy, saya butuh kekompakan, kebersamaan dan kontribusi dari Senioritas, teman teman dan adik adik untuk mangarahkan kepengurusan BEM ini kedepan yang lebih baik,” harap tagi.

“Kita jadikan organisasi Badan eksekutif mahasiswa fakultas ilmu keolahragaan mampu bersaing dengan teman teman fakultas lain di universitas cenderawasih.

Lanjut rudi, saya mengajak setiap mahasiswa datang dan bergabung di organisasi BEM sebab disini kita akan belajar banyak hal baik,” katanya.

Sementara itu, ketua Dewan perwakilan mahasiswa Muhammad Husein mengatakan, kita akan menjadikan organisasi DPM sebagai tempat untuk kita belajar, maka di harapkan setiap mahasiswa yang mau belajar bisa datang dan bergabung bersama kami,” Katanya.

“Agar organisasi ini bisa hidup dan mampu bersaing dengan organisasi Lain di lingkungan universitas cenderawasih,” PungkasNya.

Reporter : Sisko F. Pekei

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *