Jayapura, Suara Mee – Kegiatan seminar pembekalan materi yang di gelar
saya pengikutnya kristus pemenang, berlangsung di aula Poltekkes lantai II sabtu, (31/10/2020)

Melalui Seminar, beberapa anggota pemuda pemudi gereja kemah injil di tanah papua Klasis kota jayapura. Jemaat bethesda waena kampung, dan jemaat lainnya beserta 30 peserta mengikuti kegiatan dengan baik.

Kegiatan Seminar ini dibekali dengan beberapa materi lainnya pertama di sampaikan oleh bapak Dr. Robi kayame S.KM.M,ks Kepala dinas kesehatan provinsi papua. juga sebagai badan pengurus jemaat betesda bawah materi dengan judul, Saya pengikut Kristus pemenang.

Kata bapak Robi kayame, kepada seluruh anggota bahwa keberhasilan masa depan kami menyiapkan generasi secara iman memiliki Tuhan dalam pengetahuan untuk bersaing di era global kita harus memiliki yesus, “ujarnya.

Lanjut kayame, Pembinaan generasi papua, maka hari ini pun kita kumpulkan.
Tidak batasi mereka ini menjadi melayani mendidik supaya mereka bisa mempengaruhi teman-teman lain mereka untuk lebih menerima yesus sebagai juruselamat. “KataNya.

“Terus kayame, bagimana untuk hidup perilaku seperti yesus untuk merubah lingkungan kalau kita lihat di dunia banyak generasi muda di dalam dunia maya miras, dan narkoba kita generasi mudah
berfikir cara untuk mendekati
Dengan Tuhan. Karena ilmu pengetahuan saja tidak cukup, “tegas Kayame.

Mendapatkan sarjana saja tidak cukup, pentingnya merubah karakter, dan sifat.
Kita harus mendekati Tuhan. Karena, melalui dia perubahan dalam diri kita akan berubah Dan akan sempurna, “pungkas Kayame.

Reporter: Agustinus W Degei
Editor: Sisko F. Pekei

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *