Jayapura Suara Mee – Senat Mahasiswa, Sekolah Tinggi Teologi (STT) Walter Post Jayapura berlangsung melakukan Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di Gedung Aula STT Post 7 Sentani, Jumat (30/10/2020).

Grup tarian dari Eklesia manggung mengawali ibadah KKR ini, di ikuti dengan laporan ketua panitia dan doa pembukaan disampaikan oleh Joleminus Wandik.

Dalam ibadah KKR ini, Khotba singkat disampaikan oleh Pdt. Marthen Mauri S. Th, di dasari dengan thema: Jaga api tetap menyalah dan sub thema: Senat Mahasiswa, siap mengembangkan tugas kerajaan Allah, (Imamat 6: 12-13).

Gideon Mote selaku ketua panitia saat di wawancarai mengatakan, “Generasi kita ini butuh KKR agar kesemangatan dalam melayani selalu berkobar,” Katanya.

Lanjut Mote, “banyak sekali tantangan dan masalah yang kita hadapi selama ini, namun semua berjalan baik, dan itu semua oleh karena pertolongan dari Tuhan,” Ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Roby Pigai selaku ketua SENAT mengatakan, “Ibadah yang kami selenggarakan pada hari ini dengan tujuan untuk menjaga dan mempererat tali persaudaraan serta keharmonisan, agar tubuh secara spiritual atau rohani terus tumbuh.” Ujarnya.

Pdt. Otniel Tenouye, mewakili senioritas dalam sambutannya mengatakan, “Jadilah mahasiswa yg berpikir positif, tinggalkan semua masa lalu beserta perilaku pesimis, biarlah melalui ibadah KKR ini, kita dibentuk menjadi mahasiswa yang berperilaku positif dengan jiwa yang tegar dalam melayani Tuhan,” pungkasnya.

Reporter: Jheff Yumai Badii

Editor: Simion Kotouki

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *