Jayapura, Suara Mee – Gereja Kemah Injil Kingmi di tanah Papua, klasis kota jayapura, merayakan Hari Ulang Tahun yang Ke-X perayaan berlangsung Gereja Kingmi pos pi Maranatha Kota raja dalam minggu, (01/11/2020)

Dalam perayaan HUT, Khotbah singkat disampaikan oleh Ev. Ham Tenouye, STh.M. Mis, dilandasih dengan Thema “Berubah untuk menjadi kuat”.

Sub Thema “Melalui semangat hut pos pi Maranatha yang ke-x ini, kita terus melangkah bersama kristus mewujudkan visi geraja misioner star sini menuju dunia Lukas 4:18-19.”

Dalam perayaan HUT ini, dihadari ratusan umat, dari puluhan gereja yang ada di Klasis Kota Jayapura dan dalam Perayaan ini pun diwarnai dengan pemotongan kue dan pemasangan Lilin Ulang Tahun.

Ham Tenouye, S.pt, Selaku ketua panitia mengatakan “tidak banyak kata yang dapat kami sampaikan, namun hanya rasa ucapan terimakasih yang dapat kami sampaikan sedalam dalamnya kepada semua pemuda/i yang turut berperan aktif dari semua kegiatan yang sudah dijalankan oleh kami pantia, ” UcapNya.

Ham Tenouye S.th Selaku Gembala sidang, pos pi maranatha menuju jemaat misioner yang menjili umat Demi mempercepat datangnya kerajaan Allah Dunia ini, pos pi maranatha siap di kader dan mengaderkan pemimpin-pemimpin Rohani, siap di utus dan mengutus pelayanan injil.” Ujarnya.

Lanjut Tenouye, Terima kasih saya Banggakan ketua panitia bekerja keras dalam kegiatan ini, dan saya Banggakan dan terima kasih kepada Hamba-Hamba Tuhan Menyaksikan kegiatan Hut yang ke-x ini, “pungkasNya.

Reporter: Semuel Nawipa
Editor: Sisko F Pekei

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *