Jayapura, Suara Mee – Ikatan Pelajar Kabupaten Deiyai [ IPKD ]. Kota studi Nabire Gelar perkenalan Siswa-siswi, Berlangsung di pantai Budi nebire Papua Sabtu, (31/10/2020).

Perkenalan di awali dengan ibadah singkat
di pimpin oleh saudara EV Alpius Dogopia dilandasi dengan thema” betapa indahnya orang yang mengejar cita-citanya (Roma 10:12-15).

Yos Mote, selaku panitia pelaksana menyampaikan, tujuan dari pada kegiatan ini untuk melati dan mengembangkan jiwa-jiwa intelektual dan mentalitas mereka supaya untuk kedepan mereka bisa menjadi pemimpin-pemimpin yang hebar, “ujarnya.

Naftali Pekei selaku badan pengurus mengatakan bahwa, sangat bangga kepada panitia pelaksana yang sudah bekerja keras mensukseskan kegiatan perkenalan, Hal itu di sampaikan Naftali Pekei oleh kepada suara mee saat di hubungi melalui telepon, Sabtu, lalu.

Lanjut pekei, fokus pada satu tujuan dan selesaikan tugas dan tanggung jawabmu, belajar lebih giat lagi karena di pedalaman sana memerlukan anda untuk membangun kabupaten Deiyai, “kataNya.

Kristina Pigome, selaku alumni sampaikan bahwa, tujuan kegiatan ini agar kita saling mengenal satu sama lain, baik senior maupun junior kita sambil membekali dengan pengetahuan, “tuturNya.

Lanjut Pigome, masa depan sungguh ada dan harapan tidak akan hilang Amsal 23:18
Firman ini pedoman bagi adik-adik masa depan yang cerah, belajar pemimpin dari hal kecil agar lebih baik masa depan yang mendatang, “PungkasNya.

Reporter: Amison Agapa
Editor: Sisko Pekei

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *