Jayapura, Suara Mee – Panitia Natal Rangkap HUT Biro Pemuda Klasis Kota Jayapura, telah menyelenggarakan perlombaan vokal grup antar jemaat, di gedung gereja jemaat Kalvari Argapura, Minggu (08/11/2020).

Kegiatan perlombaan ini diawali dengan ibadah, Khotba singkat disampaikan oleh Ev. Sepinior Anouw dengan Thema” biarlah segala yang bernafas memuji Tuhan Haleluya”, mazmur 150:6

Perlombaan ini, di daftar oleh masing-masing Pemuda Jemaat maupun Pos PI, dengan lagu wajib 1 dan pilihan 2. Akhirnya, perlombaan Vokal Grup di menangkan oleh Pemuda Jemaat Edoutou sebagai juara 1, Pos PI Zaitun B sebagai Juara 2 dan Jemaat Bethesda C sebagai Juara 3.

Yosan Youw sebagai ketua panitia saat diwawancarai mengatakan, “Kegiatan perlombaan ini kami lakukan dengan tujuan menyokong perayaan Natal, sehingga itu kami sangat apresiasi kepada setiap jemaat maupun Pos PI yang sudah ikut daftar untuk melombakan pada hari ini.” Tuturnya.

Lanjut Youw, “Kedepan ada beberapa kegiatan yang belum kami lakukan diantaranya sabda nada pada tanggal (20/11/2020) dan perayaan Natal (04/12/2020) mendatang, untuk itu kerja sama dari semua teman-teman pemuda sangat kami butuhkan,” pesannya.

Dalam kesempatan yang sama, Pdt. Yehezkiel Ikomou penasehat Sinode Kingmi, hadir memberikan motivasi dan dorongan kepada pemuda/i, Dia mengatakan, “Peliharalah Roh Kudus yang ada pada diri anda, dan jadilah seperti motto pemuda-pemudi, bangkit untuk menjadi terang”, Ujarnya.

Mesakh Tobai selaku Badan Pengurus Pemuda mengatakan “Kami menyampaikan banyak ucapan terimakasih kepada Panitia karena kerja kerasnya, kegiatan perlombaan pun terlaksana dihari ini,” ucapnya.

Lanjut Tobai, “Kami tak bisa membalas apapun namun, Tuhan yang punya pelayanan akan memberkati kita sekalian,” pungkasnya.

Reporter: Jheff Yumai Badii
Editor : Simion Kotouki

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *