Nabire, Suara Mee – Gereja Kemah Injil (KINGMI) di Tanah Papua, ketua klasis kota Jayapura, Pdt. Marthen Mauri, S.Th telah berlangsung melantik Elian Uti, S.Th sebagai pembantu wakil gembala di Gedung Gereja Jemaat Pos PI Zaitun kota Jayapura. Minggu, (8/11/2020)

Ketua klasis kota Jayapura, Pdt. Marthen Mauri, S.Th mengatakan, “Kuasa Tuhan merealisasikan di tempat ini, sehingg hamba yang dilantik melayani umat dengan kesungguhan hati yang tulus dan murni”. katanya.

“Sebuah tugas mulia yang Tuhan berikan kepadamu, bukan untuk ditinggalkan, tetapi melayani, mengabdi dan dedikasi terhadap umat, walaupun dalam kondisi dan situasi apapun, kuasa Tuhan akan konsisten mengawali dan mengertai engkau dimana anda melayani,” katanya.

Menurut Mauri, “Dalam pelayanan Tuhan banyak tantangan, rintangan dan godaan yang akan bertubi menghampiri untuk mencobai sebagai anak Tuhan, sehingga kuatkan imanmu pasti menang.” tuturnya.

Sementara itu, Elian Uti, S.Th mengatakan “saya sangat mengucap syukur kepada Tuhan karna atas kemurahan dan anugerahnya, sehingga momentum ini saya dilantik sebagai pembantu wakil gembala, katanya kepada SuaraMeepago.com saat di hubungi.

“Saya juga sangat berterima kasih kepada umat juga kepada Bapak, Pdt. Marthen Mauri, S.Th yang mana melantik saya sebagai pembantu wakil gembala, pada minggu, 8 November 2020 untuk melayani umat Pos PI Zaitun kota Jayapura,” ucapnya.

Tempat yang sama, Nason Uti, SE mengatakan “Hamba yang baru dilantik semoga membawa kedamaian dan jalan keselamatan bagi setiap kita masing-masing orang di tempat ini.”

“Selamat atas di lantiknya sebagai pembantu wakil gembala, untuk melanjutkan amanah Tuhan Yesus Kristus pembawa damai bagi umat manusia dibumi,” pungkasnya.

Reporter : Sepi S. Boma
Editor : Simion Kotouki

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *