Jayapura, suara Mee – Komisi Pemuda Jemaat Bethel Waena menyelenggarakan Musyawara ke-VII, yang berlansung di gedung gereja Bethel waena perumnas III, jumat (13/11/2020).

Musyawara ini diawali dengan ibadah singkat dan khotba disampaikan oleh, Deminus Numan S. Th, dengan Thema: Terpilihnya pemimpin baru untuk menyelesaikan misi pelayanan, dan
Sub Thema: melalui musyawara yg ke-VII ini, komisi pemuda-pemudi jemaat bethel dituntut agar memilih pemimpin selanjutnya untuk menjalankan tongkat stafet pelayanan selanjutnya dengan takut akan Tuhan.

Prosesi jalannya sidang tetap dipimpin oleh Malky Heselo, dan Anius Wandagau terpilih sebagai ketua melalui pemilihan Tunggal.

Badan Pengurus Terpilih Anius Wandagau saat diwawancarai mengatakan, melalui Muspembeth yang ke-VII saya dipilih sebagai ketua, maka saya siap melanjutkan tongkat stafet untuk memimpin komisi pemuda/i bethel dalam kasih dan pelayanan akan Tuhan, “katanya.

Ketua Formatur Opetinus Murib mengatakan, tujuan dari pada kegiatan ini adalah untuk melahirkan pemimpin yang bisa menjadi terang, sebagaimana motto pemuda kingmi, bangkit untuk menjadi terang, ujarnya.

Ia mengatakan, kegiatan ini kami mulai dari siang hari hingga malam. Kami sangat bersyukur kepada Tuhan oleh karena pertolongan dan kerja keras teman-teman pemuda/i, sehingga semua bisa berjalan dengan baik, katanya.

Gembala pemuda, Ev. Deminus Numan
S. Th mengatakan, melalui Muspembeth ke-VII hari ini, doa doa kami selama ini pun terjawab, dengan terpilihnya Badan pengurus baru untuk kasih dan pelayanan akan Tuhan, tuturnya.

Lanjut Numan, maka dari itu kami mengharapkan agar badan pengurus yang terpilih harus memiliki hati gembala, agar dapat menuntun anggotanya dalam pelayanan yang Tuhan percayakan hari ini, pungkasnya.

Reporter: Jheff Badii
Editor: Sisko F Pekei

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *