Jakarta, Suara Mee – Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Mahasiswi Kabupaten Puncak (IPMAP) Korwil Jakarta menggelar Musyawarah Besar (Mubes) periode 2020-2022.

Ketua Team Formatur musyawarah besar Arius Wanimbo mengatakan, thema yang dipasung dalam momentum musyawarah tersebut adalah. Mempersiapkan SDM Kabupaten Puncak Papua yang maju mandiri dan berkualitas.

“Sehingga saya berharap agar mahasiswa dan pemuda Puncak harus bersatu dalam menyukseskan Musbes yang akan dilaksanakan pada hari ini,” katanya kepada wartawan, Minggu (22/11/2020).

Wanimbo mengatakan, sebelum musyawarah pihaknya telah membuka pendaftaran. Ada tiga calon ketua korwil yang maju yaitu, You Murib, Meli Kum, Nepy Murib.

“Mereka telah memenuhi persyaratan yang kami ajukan bersama,” kaya.

Wanimbo mengatakan, pihaknya menyiapkan musyawarah dalam waktu yang singkat. Meskipun demikian kegiatan berjalan lancar.

“Sehingga saya menyampaikan terimakasih banyak atas partisipasi masyarakat, suport dari senior yang mendukung kami,” katanya.

Sekertaris Jois Budi Kula menyampaikan terimakasih banyak atas dukungan dari semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan ini.

“Bentuk kegiatan yang dilaksanakan ialah ibadah l, seminar setengah hari dan selanjutnya digelar sidang sidang hingga proses pemilihannya,” katanya.

Perwakilan Senioritas, Des Murib mengatakan, organisasi didirikan tahun 2010, hingga bertahan sampai sekarang.

“Saya harap siapapun yang terpilih dapat menahkodai organisasi ini. Dan melakukan kegiatan kegiatan dan proses tindakan pengkaderan dapat berjalan dengan waktu,” katanya.

Reporter : Hengky Yeimo
Editor : –

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *