Sentani, Suara-Mee-Gereja injili di indonesia GIDI jemaat karunia gelar pemilihan ketua pamuda Massa Bahkti 2020-2022 di Sentani sabtu (21/11/2020)

Dalam pemilihan itu Tekor kogoya terpilih sebagai Ketua pemuda massa bahkti 2020-2022 di jemaat gidi Karunia

Ketua pemuda Tekor kogoya mengatakan, seluruh pemuda-pemudi dan orang tua agar Selalu membekap da jalan bersama-sama dengan kami dalam pelayanan ini untuk membawa jiwa-jiwa ke dalam kristus,” katanya.

“Seluruh kelompok 1-9 jemaat karunia harus berfokus Ibadah kelompok disetiap Minggu dan Hari minggu Pemuda-pemudi Wajib Mengikuti ibadah pemuda,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Agus Kogoya Mewakili senioritas atau Kader GIDI jemaat karunia mengatakan, Gereja ini harus berdiri kokoh dan tampil lebih maju, berbeda dengan jemaat lain dan jemaat ini harus bersatu di dalam tuhan,” katanya.

“Ketua pemuda harus membawah semua pemuda-pemudi menjadi satu di dalam Kristus di jemaat ini, dan harus ada inspirasi baik dalam Rohani dan Menunjukan Iman pelayanan yang terdepan dalam Iman Rohani Mereka masing-masing,” katanya.

Worpen towolom selaku gembala sidang jemaat gidi karunia Berpesan pemuda harus bekerja sama dengan kami pengurus gereja agar Pelayanan yang dipercayakan oleh jemaat ini berjalan dengan baik Dan Membawa jiwa-jiwa ke dalam Tuhan,” pungkasnya.

Reporter : Rudi Rudolof Tagi

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *